counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Wolves vs Arsenal 2-1: Peroleh 2 Kartu Merah, The Gunners Tak Berkutik

Wolves kalahkan Arsenal 1-2 di Molineux Stadium. The Gunners dipaksa hanya bermain dengan 9 pemain saja melawan Wolves sampai akhir pertandingan karena Bernd Leno dan David Luiz memperoleh kartu merah.

The Gunners berkunjung ke kandang Wolverhampton Wanderers untuk melawan tuan rumah pada pekan ke-22 Liga Inggris, pada hari Rabu 3 Februari 2021 dini hari tadi WIB. The Gunners menang lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Nicolas Pepe di menit ke-32 babak pertama pertandingan.

Bencana mulai terjadi pada The Gunners sesaat sebelum berakhirnya babak pertama. David Luiz melakukan pelanggaran terhadap Willian Jose tepat di kotak penalti.

Wasit Craig Pawson segera melihat VAR, lalu memberikan kartu merah kepada David Luiz dan menunjuk titik putih untuk tendangan penalti buat The Wanderers. Kemudian yang ditunjuk untuk melakukan tendangan penalti yaitu Ruben Neves. Dan dia tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, maka terjadilah gol dan The Wanderers menyamakan kedudukan atas lawannya.

Kembali, tidak berselang lama di menit ke-49, tuan rumah berbalik memimpin pertandingan dengan skor 2-1 melalui tendangan jarak yang dilakukan oleh Joao Moutinho. Kemudian, di menit ke-72, The Gunners kembali harus menerima pil pahit karena pemainnya dikeluarkan dari pertandingan. Dan dia adalah Bernd Leno yang mendapatkan kartu merah dari wasit karena menghadang bola dengan tangannya di luar kotak penalti.

Baca:  Burnley vs Bournemouth 0-2, The Clarets Terjungkal Di Piala FA

The Wanderers kandas untuk menambah gol lagi walaupun The Gunners hanya bermain dengan 9 pemain saja. Hasil dari pertandingan ini membuat posisi Arsenal tetap berada di peringkat ke-10 dengan memperoleh 31 poin saja. Dan Wolves posisinya beranjak ke peringkat ke-13 dengan mendapat 26 poin.

Susunan Pemain

Wolves (4-2-3-1): Rui Patricio; Nelson Semedo, Conor Coady, Willy Boly, Max Kilman; Ruben Neves (Leander Dendoncker 74′), Joao Moutinho; Adama Traore, Daniel Podence (Vitinha 64′), Pedro Neto; Willian Jose (Fabio Silva 90′).
Pelatih: Nuno Espirito Santo

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno (Runar Runarsson 75′); Hector Bellerin, Rob Holding, David Luiz , Cedric Soares; Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, Nicolas Pepe (Pierre-Emerick Aubameyang 62′); Alexandre Lacazette (Gabriel 46′)
Pelatih: Mikel Arteta

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *