fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Manchester City Kalahkan Watford, Watford vs Man City 1-2, The Citizens Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen

Di Stadion Vicarage Road, Manchester City kalahkan Watford dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League, pada hari Selasa (4/12/2018) malam waktu setempat. Riyad Mahrez menjadi penentu kemenangan Manchester City pada pertandingan Watford vs Manchester City ini. Perolehan tiga poin atas kemenangan Manchester City melawan Watford membuat The Citizens semakin kokoh di puncak klasemen Liga Premier.

Dan dua gol Manchester City dicetak oleh Leroy Sane di menit ke-40 dan Riyad Mahrez di menit ke-50. Kemudian satu gol balasan dari tuan rumah Watford dicetak oleh Abdoulaye Doucoure di menit ke-85.

Dengan begitu, Manchester City sudah mengoleksi total 41 poin. The Citizens kali ini telah unggul lima poin dari rival terdekatnya, Liverpool, yang baru akan bertanding melawan Burnley nanti pada hari Kamis dini hari waktu Indonesia bagian Barat.

Kali ini, Manchester City menunjukkan dominasinya terhadap Watford di pertandingan ini, utamanya di babak pertama laga. Statistik memperlihatkan bahwa Manchester City telah mendominasi penguasaan bola sekitar 72 persen.

Baca:  Tottenham Hotspur Kalahkan Leicester City 2-0, Tottenham Kembali Ke Tiga Besar Liga Primer Inggris

Walaupun begitu, Manchester City sangat kesulitan saat menembus kuatnya pertahanan dari Watford. Tiga gelandang serang Man City, David Silva, Fernandinho, dan Bernardo hanya cuma saling umpan sambil menunggu pemain lainnya membuka celah pertahanan lawan.

Sedangkan, gol pertama baru berhasil dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-40 saat memanfaatkan umpan silang yang dilakukan oleh Riyad Mahrez. Waktu itu, Sadion mengontrol bola dari Riyad menggunakan dadanya, kemudian bolanya berhasil masuk ke dalam gawang Ben Foster tanpa halangan.

Di babak kedua, Watford bermain semakin ofensif atas ketertinggalannya dari Manchester City. Namun, apa daya bukannya gol yang didapat tapi justru Watford kebobolan lagi gawangnya lima menit setelah kick-off. Gol kedua Machester City tercipta setelah Gabriel Jesus merobek pertahanan Watford sampai di kotak pinalti. Dan setelah itu, Gabriel memberikan umpan silang kepada Riyad dan kemudian bola ditendangnya sampai masuk dengan mulus ke gawang Watford. Dan mengubah skor menjadi 2-0.

Di menit-menit akhir, akhirnya Watford mampu mencetak satu gol balasan. Gol dicetak oleh Abdoulaye Doucore setelah Gerard Deulofeu memanfaatkan kesalahan Fabian Delph dan mengirimkan umpan silang ke dalam kotak pinalti Manchester City.

Baca:  Tottenham Hotspur Kalahkan Leicester City 2-0, Tottenham Kembali Ke Tiga Besar Liga Primer Inggris

Kiper Ederson sempat menepis bola tersebut, namun tidak begitu sempurna. Dan bola tetap bergerak ke arah Abdoulaye Doucoure, kemudian dia menyundul bolanya, kena badan Kyle Walker, namun sayang bola mantul ke arah Abdoulaye Doucore, kemudian ditendangnya, dan terjadilah gol! Semua pendukung Watford di Stadion bersorak gembira atas gol balasan tersebut.

Gol yang dilesakkan Abdoulaye membuat skuad Watford semakin tambah bersemangat. Di menit ke-87, skuad Watford hampir menyamakan kedudukan atas Manchester City, namun sayang sundulan Deeney mampu digagalkan oleh kiper Ederson. Dan skor tetap 2-1 untuk kemenangan Manchester City.

Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Dan Manchester City memperoleh tiga poin atas kemenangannya melawan Watford pada lagi ini. Ini merupakan kemenangan keenam secara beruntun yang di lakukan Manchester City di Liga Ingris semenjak ditahan imbang oleh Liverpool pada pekan ke-8 lalu.

Watford 1-2 Manchester City (Abdoulaye Doucouré 85′; Leroy Sané 40′, Riyad Mahrez 50′)

Susunan Pemain

Watford: Foster; Femenia, Cathcart, Kabasele, Holebas; Doucoure, Chalobah (Deulofeu 64′); Hughes (Quina 52′), Pereyra; Deeney, Success (Gray 75′). Pelatih : Javi Garcia

Baca:  Tottenham Hotspur Kalahkan Leicester City 2-0, Tottenham Kembali Ke Tiga Besar Liga Primer Inggris

Manchester City: Ederson; Walker, Kompany (Otamendi 83′), Stones, Delph; Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva (Gundogan 73′); Mahrez, Jesus (Laporte 89′), Sane. Pelatih : Pep Guardiola

Tagged

About

Hobi jalan-jalan, suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *