counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Leeds United vs Crystal Palace 2-0, The Whites Menangi Laga Dua Gol Tanpa Balas

The Whites, julukan Leeds United, telah memperoleh poin sempurna pada saat melawan Crystal Palace pada minggu ke-23 Liga Inggris 2020-2021. Bertanding di Stadion Ellen Road, pada hari Selasa (9/2), pasukan Marcelo Bielsa menjungkalkan lawannya dengan hasil akhir 2-0.

Dengan menjuarai pertandingan itu membuat The Whites berada di peringkat 10 klasemen dengan memperoleh 32 poin. Sementara Crystal Palace berada di posisi ke-13 klasemen dengan perolehan angka 32 poin.

Ulasan pertandingan Leeds United vs Crystal Palace

Di awal babak pertama, The Whites langsung menekan skuad Roy Hodgson semenjak wasit meniup peluit menandakan pertandingan dimulai. Dan hasilnya begitu menggembirakan bagi tim tuan rumah.

Di menit ketiga, Jack Harrison mampu menciptakan gol. Memperoleh umpan dari Stuart Dallas, Harrison tak melepaskan peluangnya untuk melakukan sodokan dengan kaki kanannya menjadikan bola susah ditangkap oleh kiper Vicente Guaita.

Terkejut dengan gol kilat The Whites, Crystal Palace mencoba melakukan serangan. Jordan Ayew berupaya melepaskan tembakan setelah memperoleh umpan dari Jean-Philippe Mateta, namun sayangnya bola tersebut masih bisa dihalau oleh lini belakang The Whites.

Baca:  Manchester City Kalahkan Watford, Watford vs Man City 1-2, The Citizens Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen

Walaupun unggul lebih dulu, The Whites tak menghentikan serangan. Percobaan yang dilakukan Patrick Bamford dua kali membobol pertahanan Crystal Palace namun sayang belum menjadi gol untuk tuan rumah.

The Whites begitu menguasai pertandingan. Terlihat, mereka mampu mendominasi pertandingan di kandang sendiri dengan persentase mencapai 66 persen. Namun sayangnya, gol kedua The Whites belum terealisasi. Babak pertama pun selesai dengan hasil sama yakni 1-0 untuk keunggulan Leeds United.

Di awal babak kedua, The Whites sukses menguasai jalannya pertandingan. Dan akhirnya, ikhtiar The Whites berhasil menambah gol di menit ke-52. Patrick Bamford yang tanpa penjagaan langsung menembakan bola dengan kaki kirinya dari bagian tengah kotak penalti lawan. Bola yang meluncur dengan cepat tak mampu dihalau oleh kiper Crystal Palace. Dan hasilnya pun berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan pasukan The Whites.

Crystal Palace berupaya mengejar ketertinggalannya atas lawan. Namun disayangkan, hingga laga usai, Crystal Palace tak mampu mengubah skor. Dan skor pun tetap 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Baca:  Tottenham Hotspur Kalahkan Leicester City 2-0, Tottenham Kembali Ke Tiga Besar Liga Primer Inggris

Susunan pemain Leeds United vs Crystal Palace

Leeds United (4-1-4-1): Illan Meslier, Liam Cooper, Pascal Struijk, Kalvin Phillips (Jamie Shackleton), Ezgjan Alioski, Luke Ayling, Mateusz Klich, Stuart Dallas, Jack Harrison, Raphinha, Patrick Bamford
Pelatih: Marcelo Bielsa

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita, Gary Cahill, Scott Dann, Tyrick Mitchell, Nathaniel Clyne, Jairo Riedewald, Luka Milivojevic, Patrick van Aanholt (Andros Townsend), Eberechi Eze, Jordan Ayew (Christian Benteke), Jean-Philippe Mateta (Michy Batshuayi).
Pelatih: Roy Hodgson

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *