counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Prosesor Helio G99 Dikonfirmasi Bakal Tenagai Realme 10 4G

Dikonfirmasi secara resmi bahwa Realme 10 4G akan ditenagai oleh prosesor buatan MediaTek, yakni Helio G99. Akun resmi Realme di Twitter mengumumkan hal tersebut dalam cuitannya bersama dengan skor benchmark AnTuTu. Di dalam cuitan tersebut, perangkat ini dikabarkan memperoleh skor 400.086 poin dan dikatakan sebagai skor tertinggi yang diraih oleh chipset Helio G99. Terlepas dari itu semua, Realme belum membocorkan secara detail lebih lanjut mengenai seri Realme yang akan hadir nanti. Jajarannya diharapkan meliputi dari varian standar 4G dan 5G bersama dengan model Pro+.

Terkait dengan tanggal pasti peluncuran ponsel seri Realme 10 ini masih menjadi sebuah misteri. Namun, beberapa laporan menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan rilis pada tanggal 9 November secara global dan penjualan pertamanya akan dimulai pada tanggal 11 November 2022 nanti.

Ponsel Realme 10 4G ini tampak terlihat dalam bocoran render minggu lalu dan diharapkan hadir dalam dua varian warna, yakni Clash White dan Rush Black dengan pola gradien yang berkilau serta mengkilap. Selain itu, terdapat dua lubang cincin kamera untuk menampung sensor kamera ganda dan satu lubang lainnya untuk lampu kilat LED, serta tulisan kamera 50MP. Adapun spesifikasi inti, rumornya Realme 10 4G ini akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan lubang punch-hole. Layar ini pun akan menawarkan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 90Hz. Di sisi dapur pacu, perangkat ini diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Helio G99 yang disandingkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk menjaga performa, kabarnya ponsel ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 33W.

Baca:  Realme 10 Pro dan Pro+ Meluncur di China dengan Layar 120Hz dan Kamera 108 MP

Sesuai keterangan tipster, Realme 10 4G dikatakan akan dibanderol dengan harga antara 190 dolar AS hingga 210 dolar AS atau sekitar Rp 2,9 jutaan hingga Rp 3,3 jutaan.

Dan perlu diketahui guys, ponsel seri sebelumnya pun sudah dirilis pada bulan April 2022 lalu dengan memiliki nama Realme 9 4G dan memiliki slogan “108MP. Capture The Spark.” yang berarti perangkat ini siap mengabadikan momen para penggunanya selama bulan Ramadhan lalu dan seterusnya dengan kamera 108 Megapiksel terbaik di kelasnya. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan saja. Untuk membeli produk ini, Anda bisa klik tombol atau klik link di bawah ini ya guys.. Ada cashback dan gratis ongkir lho..

Beli Realme 9 4G

Beli Realme 9 4G

 

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada