Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Spesifikasi Redmi Note 12 4G Terungkap Melalui Bocoran Gambar Langsung

Seri Redmi Note 12 resmi diluncurkan di pasar global dan mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen. Seluruh seri memiliki spesifikasi yang mengesankan dan dilengkapi dengan konektivitas 5G, serta dijual dengan harga yang kompetitif. Namun, sepertinya perusahaan sedang mengerjakan ponsel seri Note 12 baru dengan hanya konektivitas 4G. Perangkat ini kemungkinan akan diberi nama Redmi Note 12 4G dan meskipun belum ada konfirmasi resmi, sebuah laporan baru telah membagikan spesifikasi dan desain dari perangkat ini.

Tipster Sudhanshu Ambhore mengunggah gambar render Redmi Note 12 4G yang belum dirilis ke Twitter. Gambar-gambar ini mengungkapkan bahwa perangkat 4G ini akan mengikuti bahasa desain yang sama seperti kedua saudaranya dalam seri ini. Perangkat ini memiliki bagian belakang yang datar, dengan kemungkinan kaca polikarbonat berlapis es di atasnya. Tempat kameranya juga serupa – terdapat modul persegi panjang yang menampung 3 cincin terpisah untuk sensor kamera.

Di bagian depan, Redmi Note 12 4G menampilkan layar datar dengan lubang punch-hole di bagian tengah atas. Bezel di sekitar layar cukup bagus – tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis. Secara keseluruhan, perangkat ini terlihat cukup premium, mengingat fakta bahwa harganya akan di bawah 180 USD (sekitar 2,6 juta rupiah).

Ambhore juga membagikan gambar langsung dari perangkat tersebut, yang menunjukkan bagian “Tentang ponsel”. Bagian tersebut mengungkapkan bahwa Note 12 4G akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang belum dirilis. Menurut tipster, chipset ini adalah versi overclocked dari chipset Snapdragon 680. Selain itu, perangkat ini bisa hadir dengan RAM 4GB dan RAM virtual 3GB. Perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android 13 berbasis MIUI 14.

Rumor sebelumnya juga mengindikasikan adanya layar AMOLED 120Hz berukuran 6,67 inci, kamera utama 50MP, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 33W. Namun, tanggal peluncuran Redmi Note 12 4G masih belum diketahui. Kita berharap dapat mengetahui lebih banyak dalam beberapa hari ke depan.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *