Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Dua Speaker Bluetooth Xiaomi Meluncur Secara Global dengan HyperOS Connect

Xiaomi secara diam-diam telah menambahkan dua speaker Bluetooth ke situs web globalnya. Dinamakan Xiaomi Bluetooth Speaker dan Xiaomi Bluetooth Speaker Mini, produk ini sebelumnya hanya tersedia untuk pembelian di China.

Meskipun speaker tersebut terdaftar di situs resmi, rincian harga secara spesifik masih belum diumumkan. Namun, Anda dapat memperkirakan harganya berdasarkan versi yang sudah dijual di China.

Di China, Xiaomi Bluetooth Speaker yang lebih besar dihargai sekitar 80 dolar AS (sekitar 1,3 jutaan rupiah), sedangkan Bluetooth Speaker Mini dihargai sekitar 30 dolar AS (sekitar 487 ribuan rupiah). Berikut ini adalah penawaran masing-masing speaker berdasarkan harga tersebut.

Xiaomi Bluetooth Speaker

Xiaomi Bluetooth Speaker yang lebih besar memiliki daya 40W dan menawarkan pengalaman suara 360 derajat dengan volume maksimum 93 dB. Speaker ini mencapai kinerja tersebut melalui kombinasi dua tweeter, driver frekuensi menengah, dan dua radiator pasif.

Speaker ini memiliki peringkat ketahanan air IP67, membuatnya cocok untuk digunakan di tepi kolam renang atau pantai. Speaker ini juga mendukung HyperOS Connect untuk pairing multi-perangkat dan pemutaran stereo, dengan lampu RGB yang dapat disesuaikan untuk menambah kesan estetis. Baterai speaker ini dapat bertahan hingga 17 jam dengan sekali pengisian daya.

Xiaomi Bluetooth Speaker Mini

Xiaomi Bluetooth Speaker Mini menawarkan opsi yang lebih ringkas dan portabel. Ukurannya kira-kira setengah dari versi yang lebih besar atau berukuran sekitar 10 x 7 x 7 cm dan memiliki berat sekitar 330g.

Speaker ini menggunakan dua speaker full-range dan satu radiator pasif untuk menghasilkan output suara omnidirectional 360 derajat. Baterainya lebih sederhana dengan daya tahan hingga 8 jam. Namun, speaker ini tetap mempertahankan banyak fitur lainnya, termasuk konektivitas Bluetooth, HyperOS Connect, dan ketahanan debu dan air IP67. Lampu RGB ambient di bagian atas menambah daya tarik estetis.

Bagi mereka yang tidak sabar menunggu peluncuran resmi dari Xiaomi, produk-produk yang sudah ada seperti Xiaomi Mi Portable Bluetooth Speaker masih tersedia melalui pengecer seperti Amazon.

Model-model yang sudah ada saat ini mungkin menawarkan alternatif yang sebanding hingga Xiaomi secara resmi meluncurkan jajaran speaker Bluetooth terbarunya untuk pasar global.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *