counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Hertha Berlin vs Bayern 0-1, Gol Coman Jadi Penentu Kemenangan Die Roten

Bayern Munich menang tipis 1-0 atas tuan rumah. Gol yang dilakukan Kingsley Coman menjadi penentu kemenangan Die Roten atas Si Nyonya Tua dengan memperoleh tiga poin pada pertandingan Liga Jerman di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/2/2021) pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Kemenangan secara berturut-turut bagi Bayern Munich menjadikan mereka lebih percaya diri menempati puncak klasemen sementara dengan memperoleh 48 poin atau terpaut 10 poin lebih tinggi dari RB Leipzig dengan perolehan angka 38 poin di posisi kedua, sementara Hertha Berlin hanya memperoleh 17 poin yang mendapatkan empat kekalahan secara berturut-turut dan bertahan di posisi ke-15 klasemen.

Di awal babak pertama, Si Nyonya Tua lebih awal melakukan penyerangan. Di menit ke-2 babak pertama, tendangan Dodi Lukebakio mampu ditangkap sempurna oleh kiper Manuel Peter Neuer.

Namun, pada menit ke-4 gantian Die Roten yang melakukan ancaman. Melalui serangan balik yang cekatan, Leroy Sane sanggup menerobos ke kotak penalti Si Nyonya Tua dan melakukan tendangan. Akan tetapi, tendangan itu masih belum menghasilkan gol untuk Bayern setelah bola tersebut sanggup diselamatkan oleh Rune Jarstein.

Lalu, Bayern Munich memperoleh tendangan penalti pada menit ke-12 karena pelanggaran yang dilakukan Rune Jarstein kepada Leroy Sane di kotak penalti. Dan Robert Lewandowski yang melakukan tendangan penalti tersebut, akan tetapi belum mampu mencetak gol karena Rune Jarstein dapat menggagalkannya.

Pada menit ke-13, Si Nyonya Tua kembali tak mampu memanfaatkan peluang. Tendangan Krzysztof Piatek dari serangan balik yang cepat mampu digagalkan oleh kiper Manuel Neuer.

Die Roten sukses mencetak gol pertama sebagai pembuka di menit ke-21. Kingsley Coman melakukan tendangan kencang dan terarah dari luar kotak penalti, bola melaju begitu kencang tanpa mampu ditahan oleh kiper Rune Jarstein.

Pada menit ke-40, Dodi Lukebakio melakukan percobaan tendangan bebas. Bola tendangannya menuju ke sasaran, akan tetapi masih dapat diselamatkan oleh kiper Manuel Neuer. Dan hasil masih tetap 1-0 hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Dan di awal babak ke-2, Die Roten langsung melakukan penyerangan. Serge Gnabry memberikan ancaman terhadap gawang Rune Jarstein melalui tendangan dari luar kotak penalti yang mampu diselamatkan oleh kiper Hertha.

Pertandingan babak kedua semakin keras sehabis percobaan yang dilakukan Serge Gnabry. Pada menit ke-67, Bayern Munich baru dapat melakukan ancaman pada gawang Hertha lagi melalui sundulan Robert Lewandowski dari umpan pojok sedikit melebar dan belum menghasilkan gol lagi untuk Bayern.

Di babak kedua pada menit ke-67, Hertha melakukan percobaan serangan ke gawang Bayern. Melalui sudut sempit lawan, Matteo Guendouzi melakukan tendangan ke gawang. Bola yang ditembakan Matteo itu sanggup ditahan oleh kiper Manuel Neuer.

Pada menit ke-75, Die Roten kembali melakukan serangan balik. Robert Lewandowski melakukan tendangan kuat ke gawang dari luar kotak penalti, namun bola mampu ditahan kiper Jarstein.

Di menit akhir pertandingan, Si Nyonya Tua pelan-pelan mulai menambah serangan. Nemanja Radonjic melakukan tendangan di dalam kotak penalti lawan, akan tetapi sekali lagi kiper Bayern masih sangat hebat melakukan penjagaan terhadap gawangnya.

Hingga akhir pertandingan tak tercipta gol tambahan untuk kedua tim. Bayern Munich sukses memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

Hertha Berlín (4-3-3): Rune Jarstein, Maximilian Mittelstadt, Jordan Torunarigha, Niklas Stark, Petar Pekarik, Santiago Ascacibar, Lucas Tousart, Dodi Lukebakio, Darida, Matheus Cunha, Krzysztof Piatek.

Bayern Múnich (4-1-4-1): Manuel Neuer, Lucas Hernandez, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard, Leroy Sane, Thomas Muller, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Kingsley Coman, Robert Lewandowski.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *