fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Ini Dia 5 Tips Agar Istri Anda Cepat Hamil, Buktikan!

Menikah adalah impian semua orang, setelah menikah pasti ingin cepat-cepat memiliki momongan. Bukan hanya untuk melengkapi keluarga kecil anda dengan kehadiran si buah hati, namun memiliki anak sesegera mungkin membuat anda tak perlu repot-repot menjawab pertanyaan orang-orang perihal kapan anda punya anak.

1. Cek dan kenali masa subur
Usai datang bulan atau haid, suami pasti sudah tak sabar ingin berhubungan intim dengan pasangan. Maklum, menunggu masa libur ketika istri tidak dapat digauli adalah salah satu urusan terberat bagi suami ketika sudah menikah. Masa bertahan sperma terjadi antara 2 x 24 jam, itu artinya melakukan aktivitas seksual sebanyak sekali dalam dua hari saja cukup. Selain itu, perhatikan masa subur wanita karena siklus haid antara satu perempuan dengan yang lain tidaklah sama. Biasanya waktu paling baik untuk bercinta adalah 5 hari sebelum masa ovulasi (masa subur). Pada saat itu sel telur sedang matang-matangnya untuk dibuahi sehingga bersiaplah untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Sementara itu, bagi wanita yang memiliki siklus mentruasi teratur yakni sebanyak 28 hari, maka masa suburnya terjadi pada hari ke-14 semenjak haid di hari pertama.

Baca:  3 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh

2. Memperhatikan asupan makanan
Tips cepat hamil juga dapat dilakukan dengan memperhatikan makanan yang bisa menyuburkan kandungan dan mempercepat proses kehamilan seorang istri. Beberapa makanan yang direkomendasikan oleh dokter kandungan antara lain, Produk susu, Aneka buah segar, Ubi-ubian, Jus yang berkhasiat bagi kandungan. Ditambah lagi, makanan dari biji-bijian kering seperti almond, kurma muda, dan sebagainya juga mampu dijadikan sebagai resep kekinian supaya segera memiliki anak. Sebab, menurut penelitian kandungan vitamin E dan lemak esensial di dalam biji tersebut baik untuk meningkatkan kesehatan rahim dan daya tahan tubuh.

3. Mulailah Memilah dan Memilih Posisi Bercinta
Kalau Anda menginginkan anak perempuan, maka bisa menggunakan posisi bercinta misionaris karena sperma dapat mencapai sel telur lebih lama sehingga menghasilkan pembuahan dalam waktu singkat. Sedangkan, jika hendak menginginkan anak laki-laki, maka bisa menggunakan posisi straddling, yaitu meminta suami agar berbaring di atas kasur dan istri lah yang mengontrol ritme penetrasi sehingga dapat dilakukan secara optimal.

4. Perbanyak istirahat
Tidak ada salahnya memperbanyak istirahat dan mengembalikan kualitas tidur agar seluruh organ dalam tubuh bekerja sebagaimana mestinya. Organ yang normal dan fungsi hormon yang bekerja sesuai dengan arahan tubuh akan memberikan dampak positif bagi tubuh sehingga penyakit dan virus tidak mudah masuk ke dalam tubuh. Seseorang yang tidak memiliki kualitas tidur dengan baik akan rentan terserang penyakit dan menyebabkan berbagai masalah, termasuk pada fungsi reproduksi.

Baca:  Cek Apa Saja Manfaat Buah Melon Untuk Kesehatan

5. Santai dan jangan stres
Berusaha untuk tetap tenang, rileks dan menjaga agar tingkat stres tetap berada pada level rendah, bisa membantu Anda agar cepat hamil. Stres dan tekanan pada pikiran yaitu keinginan yang menggebu-gebu agar cepat hamil bisa mempersulit atau menghambat terjadinya kehamilan. Sama juga seperti tekanan umum lainnya. Misalnya, masalah rumah tangga, pekerjaan dan karir, ataupun kekhawatiran finansial. Hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa wanita sehat yang menginginkan kehamilan, jika berada dalam kondisi stres maka hal tersebut bisa mengurangi peluang untuk cepat hamil meskipun sedang berada pada masa subur.

Dengan teratur melakukan 5 hal di atas, anda akan cepat hamil dan memiliki anak. Pastikan juga cek kesuburan anda di dokter kandungan yang terpercaya, sering berkonsultasi dengan dokter kandungan juga membantu anda memiliki anak dengan cepat.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *