Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Harga Galaxy Buds 3 dan 3 Pro Bocor Melalui Daftar Ritel di Media Sosial X

Samsung diharapkan akan meluncurkan generasi terbaru dari earbud nirkabelnya, Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro, minggu depan. Menjelang peluncuran ini, bocoran baru telah muncul, mengungkapkan harga earbud ini di pasar Korea Selatan.

Menurut tangkapan layar yang dibagikan oleh seorang tipster yang bernama Sleep Kuma dari daftar ritel, harga untuk jajaran Galaxy Buds 3 diperkirakan akan tetap konsisten dengan model sebelumnya.

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa Galaxy Buds 3 akan dibanderol dengan harga 203.700 Won Korea Selatan (sekitar 2,3 jutaan rupiah), dan Galaxy Buds 3 Pro akan dihargai 296.700 Won Korea Selatan (sekitar 3,4 jutaan rupiah). Harga ini mirip dengan harga peluncuran Galaxy Buds 2 dan Galaxy Buds 2 Pro.

Bocoran tersebut juga memberikan informasi tentang nomor model dan desain earbud yang akan hadir nanti. Galaxy Buds 3, tersedia dalam warna hitam dan putih, mengusung nomor model SM-R530. Galaxy Buds 3 Pro, ditampilkan dalam warna putih, memiliki nomor model SM-R630.

Samsung tampaknya telah merancang ulang earbud baru ini secara signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Saat ini, kedua model tersebut memiliki fitur batang, mirip dengan AirPods dan AirPods Pro milik Apple.

Bocoran gambar Galaxy Buds 3 Pro

Ada juga rumor bahwa seri Galaxy Buds 3 akan mendukung codec nirkabel berkualitas lebih tinggi, yang mampu mentransmisikan audio 24-bit 96KHz. Selain itu, earbud ini diharapkan memiliki fitur Adaptive ANC, Adaptive Equalizer, dan Ambient Sound, serta kemungkinan akan menggunakan Bluetooth 5.4 untuk transmisi audio.

Dengan ANC aktif, Galaxy Buds 3 diharapkan menawarkan waktu pemutaran hingga lima jam, dan hingga enam jam dengan ANC mati.

Galaxy Buds 3 Pro mampu menawarkan daya tahan baterai hingga enam jam dengan ANC aktif dan hingga tujuh jam dengan ANC mati. Kedua model tersebut juga akan memiliki peringkat IP57 untuk perlindungan terhadap debu dan percikan air.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *