Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Keunggulan Huawei MatePad SE 11: Apa yang Membuat Tablet Ini Istimewa?

Huawei baru saja mengumumkan tablet terbarunya yang memiliki harga terjangkau, bernama MatePad SE 11, di pasar asalnya, China. Tablet ini memiliki spesifikasi dan fitur menarik meski dengan harga yang ramah di kantong. Apa yang membuatnya istimewa? Mari kita lihat.

1. Layar Besar untuk Menikmati Film Favorit Anda

Salah satu keunggulan tablet ini adalah layarnya yang lebih besar dibandingkan dengan smartphone. Walaupun membuatnya lebih sulit dibawa, ukuran layar yang lebih besar tersebut menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik. Huawei MatePad SE 11 ini hadir dengan panel layar TFT LCD 11 inci yang menawarkan resolusi Full HD+, kecerahan puncak hingga 400 nits, kecepatan refresh standar 60Hz, kerapatan piksel layar sebesar 207 ppi, gamut warna sRGB 100 persen, dan rasio layar ke bodi mencapai 85 persen. Layar ini pun dikelilingi bezel tipis untuk pengalaman menonton yang lebih imersif. Berkat layar besar ini, Anda juga bisa menikmati fungsi multi-jendela.

2. Stylus M-Pen Lite & Pengaturan Speaker

Menambah fungsionalitasnya yang intuitif adalah dukungan untuk stylus M-Pen Lite. Layar 11 inci yang besar sangat cocok untuk menikmati media, namun tidak hanya terbatas pada itu. Anda bahkan bisa menggambar, menulis, dan mencatat dengan tambahan stylus M-Pen Lite ini. Hal tersebut juga mampu menghadirkan lapisan interaksi lainnya.

Pengalaman audio-visual tablet ini semakin lengkap dengan adanya pengaturan speaker. Anda bisa mendapatkan pengalaman sempurna dengan layar besar untuk menonton film, dan juga pengalaman mendengarkan yang hebat berkat adanya empat speaker di tablet ini, serta dipasangkan dengan penyetelan audio Huawei Histen 9.0 semakin lebih mantap.

3. Spesifikasi & Baterai Berkapasitas Besar

Berbicara tentang perangkat keras tablet ini, Huawei MatePadSE 11 (2024) dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685, yang dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Ini merupakan chipset mid-range yang pertama kali dirilis pada tahun lalu, namun masih mampu menangani sebagian besar tugas sehari-hari. Di dalamnya, terdapat baterai berkapasitas besar 7.700mAh yang mendukung pengisian daya cepat berkabel 22.5W, sehingga Anda dapat mengharapkan tablet ini memiliki masa pakai baterai yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

4. Bodinya Ramping dengan Desain Premium

Tablet memiliki bodi jauh lebih besar daripada smartphone dan tidak mudah dibawa-bawa dengan tangan. Jadi, akan sangat membantu jika tidak terlalu berat atau tebal. Huawei berhasil menyematkan semua spesifikasi tersebut dalam bodi ultra ramping setebal 6.9 mm. Beratnya saja hanya 475 gram, setara dengan berat sebagian besar tablet seukuran Apple iPad. Namun tidak hanya itu, raksasa teknologi China ini juga memutuskan untuk menyegarkan desainnya agar lebih premium dengan menggunakan bingkai aluminium di edisi MatePad SE 11 2024. Tablet baru ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Space Gray dan Star Ocean Blue.

Dengan semua kelebihan ini, Huawei MatePad SE 11 (2024) ini ternyata menawarkan pengalaman tablet yang lengkap dengan harga yang terjangkau dan membuatnya layak untuk dipertimbangkan bagi siapa saja yang mencari tablet baru.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *