Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Smartwatch Noise Triumph Meluncur di India dengan Dial yang Bisa Ditukar

Noise telah meluncurkan smartwatch baru di India dengan nama Noise Triumph. Keunggulan utama perangkat ini adalah dua dial yang bisa ditukar, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan smartwatch sesuai dengan acara. Selain itu, Noise Triumph ini juga menawarkan fitur pelacakan kesehatan dan kenyamanan yang umum ditemukan pada smartwatch lainnya di pasaran. Baca lebih lanjut untuk mengetahui segala hal tentangnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Fitur Noise Triumph

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Noise Triumph ini hadir dengan dial yang bisa ditukar dan dial tersebut dapat diubah melalui mekanisme snap yang sederhana. Dua dial tersebut salah satunya adalah memiliki desain tahan banting (rugged) yang cocok untuk kegiatan outdoor, sementara yang lain memiliki desain gaya hidup (lifestyle) untuk acara kasual dan formal. Dan kedua dial tersebut bisa digunakan di smartwatch ini. Selain itu, perangkat ini juga memiliki mahkota yang dapat berputar dan tahan terhadap debu dan air. Berbicara tentang spesifikasi, Noise Triumph ini memiliki layar 1,85 inci dengan resolusi 240 x 284 piksel.

Di sisi kesehatan, Noise Triumph ini dilengkapi dengan monitor detak jantung 24×7 dan sensor SpO2, serta mampu melacak pola tidur dan tingkat stress. Perangkat ini juga menawarkan latihan pernapasan, pengingat hidrasi, dan pengingat untuk bergerak. Selain itu, smartwatch ini juga mendukung pelacakan berbagai mode olahraga.

Untuk fitur lainnya, Noise Triumph ini dilengkapi dengan speaker dan mikrofon bawaan untuk panggilan Bluetooth hands-free melalui smartphone yang terhubung dalam jarak 10 meter. Smartwatch ini juga memiliki fitur kenyamanan seperti pembaruan cuaca, alarm, kontrol musik, kalkulator, dan lainnya. Baterainya juga diklaim dapat bertahan hingga 7 hari dengan sekali pengisian saja.

Untuk harganya, Noise Triumph ini ditawarkan dengan harga khusus 1.899 rupee (sekitar 370 ribuan rupiah) dan dapat dibeli melalui situs Flipkart. Sedangkan untuk warnanya, smartwatch ini tersedia dalam empat varian warna, yaitu Hitam, Coklat, Abu-abu, dan Abu-abu Tua.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *