Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Seri Honor 200 5G Segera Meluncur di India dan Bakal Tersedia di Amazon

Seri Honor 200 5G telah dikonfirmasi akan segera meluncur di pasar India. Brand ini mulai menggoda pelanggan dengan peluncuran yang akan datang. Selain itu, Amazon telah memasang situs mikro Seri Honor 200, yang mengonfirmasi ketersediaannya di platform e-commerce tersebut. Seri ini diharapkan terdiri dari model standar dan pro. Namun, masih belum jelas apakah Honor 200 Lite yang debut di pasar global bulan lalu juga akan turut serta. Beberapa detail utama dari Seri Honor 200 5G ini juga telah dibocorkan ke publik.

Peluncuran Honor 200 5G di India

Seri Honor 200 5G dikonfirmasi akan hadir dengan layar melengkung yang diklaim memberikan kejernihan dan kenyamanan visual yang luar biasa. Video teaser mengungkapkan bahwa ponsel pintar ini akan memiliki modul kamera berbentuk pil yang menampung tiga sensor. Brand ini juga terkonfirmasi telah berkolaborasi dengan Studio Harcourt, rumah fotografi potret yang berbasis di Paris. Nantinya, Seri Honor 200 5G ini akan hadir dengan berbagai fitur AI untuk menangkap potret setara studio.

Karena Honor telah mulai menggoda pelanggan dengan detail Seri Honor 200 5G di India, kita bisa mengharapkan brand ini akan secara resmi mengungkapkan tanggal peluncurannya dan penawaran dalam beberapa minggu ke depan.

Varian India dari seri Honor 200 5G ini diharapkan hadir dengan spesifikasi yang sama dengan versi global mereka. Untuk mengingat kembali, model standar dan pro memiliki layar AMOLED melengkung 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Kedua ponsel ini juga memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50 Megapiksel, lensa telefoto 50 Megapiksel, dan lensa ultra-wide-angle 12 Megapiksel. Namun, terdapat sedikit perbedaan ukuran sensor kamera pada kedua perangkat tersebut. Secara internal, Honor 200 5G dan Honor 200 Pro 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3 dan Snapdragon 8s Gen 3. Mereka didukung oleh unit baterai berkapasitas 5.020 mAh dengan dukungan pengisian daya 100W.

Dengan adanya peluncuran ini nantinya, Honor tampaknya siap untuk mengukuhkan kehadirannya di pasar smartphone India dengan menawarkan perangkat yang tidak hanya hebat namun juga estetis. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai peluncuran resmi dan detail lengkap dari Seri Honor 200 5G ini.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *