counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Tablet Teclast M40 Plus Meluncur dengan Layar 10,1 Inci dan Baterai 7.000 mAh

Beberapa hari yang lalu, Teclast telah meluncurkan tablet baru Android terjangkau di China. Secara resmi tablet ini diberi nama Teclast M40 Plus, perangkat ini menawarkan fitur yang cukup baik bagi pengguna awam.

Disamping itu, tablet ini hadir dengan layar 10,1 inci, chipset MediaTek, Android 12, dan banyak lagi. Mari kita lihat seluruh spesifikasi yang dimiliki bersama dengan harga dan ketersediaannya.

Spesifikasi Teclast M40 Plus

Tablet ini memiliki desain bodi yang terbuat dari logam dan memamerkan panel layar LCD IPS berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan aspek rasio 16:10.

Berbicara tentang dapur pacu, tablet ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT8183 dan juga menggunakan Kompanio 500. Tentunya, chipset ini bakal disandingkan dengan RAM LPDDR4x 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.1 128GB. Selain itu, terdapat juga slot kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan.

Untuk perangkat lunaknya, tablet ini berjalan pada sistem operasi Android 12 seperti pada umumnya. Sedangkan untuk kameranya, tablet ini menggunakan kamera belakang 8 Megapiksel disertai dengan lampu senter LED. Di bagian depan, tablet ini dilengkapi dengan kamera selfie sebesar 5 Megapiksel. Supaya terjaga performanya, tablet ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 7.000 mAh.

Baca:  Carrimycin, Merupakan Obat Untuk Pasien Corona yang Dikembangkan oleh China

Terakhir dan tak kalah penting, tablet ini memiliki banyak fitur yang menarik seperti WiFi dual-band, GNSS, jack headphone 3.5mm, speaker ganda, port USB Type-C, dan Bluetooth v5.0.

Harga dan Ketersediaan Teclast M40 Plus

Untuk harganya, Teclast M40 Plus ini dibanderol dengan harga 799 yuan atau sekitar Rp 1,8 jutaan di China. Sedangkan untuk pasar global, tablet ini disarankan dijual dengan harga eceran 179,99 dolar AS atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

Namun, tablet ini juga dapat dibeli dengan harga yang lebih rendah tergantung pada penawaran dan wilayah masing-masing. Sekarang, tablet ini sudah dapat dilakukan pre-order pada situs web resmi JD di China dan AliExpress untuk pasar internasional.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada