Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Honor MagicPad Baru Segera Hadir dengan Teknologi AI Defocus Vision Relief

hao Ming, CEO HONOR Device Co., Ltd., baru-baru ini mengungkapkan bahwa Honor MagicPad terbaru akan dilengkapi dengan teknologi AI defocus vision relief yang sama seperti pada Honor Magic V3 yang akan datang. Bagi yang belum familiar dengan lini produk ini, tablet terbaru ini akan menjadi penerus dari Honor MagicPad 13 kelas atas yang dirilis pada Juli tahun lalu.

AI Defocus Vision Relief + 4320Hz PWM untuk Keamanan Mata

Honor MagicPad terbaru ini juga diperkirakan akan mendukung peredupan PWM frekuensi tinggi 4320Hz. Teknologi PWM 4320Hz pertama kali diperkenalkan oleh seri Honor Magic 6. Menurut standar internasional IEEE Std1789-2015, kedipan layar menjadi hampir aman bagi mata ketika frekuensi PWM melebihi dari 3125Hz. Jadi, Honor Magic 6 dan MagicPad terbaru ini dapat dianggap aman bagi mata.

Selain mengatasi kelelahan mata, MagicPad terbaru juga dilaporkan menawarkan peredupan DC yang ditingkatkan, yang menggabungkan akurasi warna dan perlindungan mata pada tingkat kecerahan rendah.

Seorang tipster mengklaim bahwa Honor telah mengajukan paten untuk teknologi AI-defocused vision relief, yang dapat membuat layar terlihat seperti lensa defokus. Teknologi ini diharapkan membantu pengguna dalam mengurangi kelelahan mata. Perpaduan peredupan PWM frekuensi tinggi 4320Hz dan teknologi AI-defocused vision relief menunjukkan fokus perusahaan pada keamanan mata.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, MagicPad terbaru ini diharapkan akan dirilis pada bulan Juli bersama dengan Honor Magic V3, yang diperkirakan akan lebih tipis dibandingkan pendahulunya, Honor Magic V2 yang memiliki ketebalan 9,9 mm dan dirilis pada Juli tahun lalu.

Untuk memberi gambaran tentang apa yang diharapkan dari tablet baru ini, MagicPad 13 pada tahun lalu menawarkan layar TFT LCD IMAX Enhanced 13 inci dengan resolusi 1840 x 2880 piksel (kerapatan piksel ~263 ppi). Panel layar tersebut mendukung HDR10 dan kecerahan puncak hingga 700 nits. Beratnya sekitar 660g / 673g dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 5G serta baterai berkapasitas besar 10,050 mAh.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *