counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Huawei Rilis Tablet Bisnis MatePad C7, Ini Spesifikasinya

Baru saja, Huawei  merilis tablet baru yang berfokus pada bisnis yang dinamai Huawei MatePad C7 di Jepang. Perangkat ini memiliki layar besar, chipset Snapdragon seri-8, dan dukungan stylus. Berikut ini adalah segala informasi mengenai spesifikasi, fitur, dan harga MatePad C7.

Spesifikasi dan Fitur Huawei MatePad C7

Di bagian desain dan layarnya, Huawei MatePad C7 ini menggunakan panel layar LCD IPS berukuran 10,95 inci dengan bezel tipis. Layar tablet ini juga menawarkan aspek rasio 16:10, kecepatan refresh 120Hz, resolusi 2560 x 1600 piksel, kerapatan piksel 275 ppi, dan gamut warna DCI-P3. Untuk sistem operasinya, tablet ini berjalan pada HarmonyOS 2 dan mendukung M-Pencil Huawei generasi ke-2. Tablet ini juga dibekali dengan dukungan fitur transfer file tanpa batas dengan smartphone Huawei, pencerminan layar, tampilan yang diperluas, dan layar terpisah. Selain itu, Huawei MatePad C7 ini juga memiliki dimensi berukuran 253,8 x 165,3 x 7,25 mm dan berat sekitar 485 gram.

Berbicara tentang dapur pacu, tablet ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk memperluas penyimpanannya, tablet ini dilengkapi dengan slot penyimpanan eksternal untuk penyimpanan lebih banyak. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 7.250 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 22,5W.

Baca:  Huawei Nova Y61 Muncul di Situs Web Global Huawei dengan Spesifikasi Lengkap

Untuk kameranya, Huawei MatePad C7 ini menggunakan kamera depan 8 Megapiksel dan kamera belakang 13 Megapiksel. Terakhir dan tak kalah penting, perangkat ini juga menawarkan banyak fitur menarik meliputi port USB-C, face unlock, quad speaker, dukungan audio Histe 7.0, Wi-Fi 802.11ax, dan Bluetooth v5.1.

Harga dan Ketersediaan Huawei MatePad C7

Untuk saat ini, belum ada informasi mengenai harga Huawei MatePad C7 ini. Perangkat yang memiliki fokus pada bisnis ini diharapkan akan segera dijual di Jepang. Selain itu, tablet ini juga akan tersedia dalam satu warna saja lho, yakni Matte Grey.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada