Wakil Jaksa Agung Meninggal karena Kecelakaan, Mobilnya Terbakar Menabrak Pembatas Jalan

Nasional

Arminsyah seorang Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia telah meninggal dunia karena kecelakaan di sebuah Tol Cibubur, Mobilnya terbakar karena menabrak pembatas jalan. Saudara dan teman yang akan bertakziah disarankan agar mendo’akannya dari rumah saja.

“Diharapkan bagi sahabat, kerabat, handai taulan, dan rekan kerja yang mau bertakziah kepada almarhum bapak Arminsyah disarankan agar mendo’akan beliau dari rumah masing-masing saja,” ujar Kapuspenkum Hari Setiyono, Sabtu (4/4).

“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Alloh SWT dan meninggal dengan husnul khotimah.” lanjutnya.

Pada saat sekarang, jenazah bapak Arminsyah sedang dibawa ke rumah duka di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Jenazah Wakil Jaksa Agung tersebut rencananya akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Minggu (5/4/2020) pada jam 08.00 WIB.

Beberapa kerabat kabarnya berdatangan ke rumah duka. Dan rencananya, Jaksa Agung ST Burhanuddin akan berkunjung ke rumah duka.

“Betul, Jaksa Agung ST Burhanuddin akan melayat ke rumah duka, tapi belum sampai,” ujarnya.

Kombes Yusri Yunus sebagai Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya telah menerangkan bahwa kronologi kecelakaan maut yang dialami oleh Wakil Jaksa Agung, Arminsyah. Kejadiannya, berawal ketika Wakil Jaksa Agung sedang menyetir mobil di Jalan Tol Jagorawi Km 13 B pada hari Sabtu (4/4).

Mobil yang dikendarai Arminsyah diduga melaju dengan sangat cepat di jalur yang memang jalur cepat. Dan, tiba-tiba mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan terbakar pada pukul 14.25 WIB.

“Mobil datang dari arah selatan diperkirakan berjalan di Lajur 4 dan menabrak pembatas jalan dan mobilnya terbakar akibat tabrakan itu,” ujar Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Jumat sore (3/4).

Seketika itu mobil yang dikendarai Arminsyah langsung terbakar, dan beliau pun tewas di tempat. Sedangkan satu penumpang lain yang tidak diketahui identitasnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada. Kombes Yusri Yunus menjelaskan, pihak kepolisian belum mengetahui apa sebabnya yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Kabarnya, polisi telah melakukan olah TKP di tempat kejadian. Sementara, karena kecelakaan yang terjadi pada Wakil Jaksa Agung tersebut, sempat membuat kemacetan di jalan tol hingga 1 Kilometer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *