counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Aktor Opera Sabun Amerika Serikat John Callahan Tutup Usia Di Usia 66 Tahun

ApaSajaAda.com – Aktor terkenal Amerika Serikat, John Callahan, yang dikenal karena berperan sebagai Edmund Gray di “All My Children” dan juga membintangi opera sabun lainnya, termasuk “Days of Our Lives,” “Santa Barbara” dan “Falcon Crest,” telah tutup usia. John Callahan meninggal dunia di usia 66 tahun.

Mantan istri dan mantan lawan main di “All My Children”, yaitu Eva LaRue telah mengumumkan meninggalnya John Callahan di akun media sosialnya pada hari Sabtu. Keduanya merupakan mantan pemain “All My Children” dan sudah menikah, mereka mempunyai seorang putri, bernama Kaya,

“Semoga Anda istirahat dengan tenang disana Sahabatku. Anda lebih besar dari kehidupan, kepribadian suka berteman akan meninggalkan bekas di hati kita selamanya. Kami sangat terpukul teman baikku, sebagai orang tua, dan ayah yang pengasih bagi Kaya. Tawa perut besar itu, pelukan beruang, permainan kata-kata buruk, kemampuan untuk menyelaraskan lagu apa pun, nyanyian meja dapur yang hebat, dan dua keledai buruk! “Johnny Numbers”, pemain opera sabun “All My Children”-ku, penjaga waktu yang hebat, fanatik Beatles (saya berharap kepada Tuhan, kita bisa kembali ke “Kemarin”)… Kaya dan saya sangat sedih, begitu terpana, menyesal karena pikiran saya berantakan. Anda memberikan persembahan terbaik yang ditulis paling indah, dan saya benar-benar kehilangan kata-kata untuk Anda sekarang.”

Baca:  Ini Dia 5 Film yang Wajib Ditonton untuk Memperingati Hari AIDS Sedunia 1 Desember

John Callahan telah membintangi opera sabun dengan judul “All My Children” dari tahun 1992 hingga tahun 2005.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *