fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Huawei Nova 4 Akan Diluncurkan Pada 17 Desember Dengan Kamera Depan Mirip Infinity-O

Beberapa waktu yang lalu Huawei telah memperlihatkan sebuah gambar ponsel pintar terbaru yang diposting di situs Weibo. Dikabarkan, bahwa perusahaan ponsel pintar asal Negara Cina tersebut akan merilis sebuah perangkat smartphone dengan layar mirip dengan Infinity-O punya Samsung yang difungsikan sebagai tempat untuk kamera selfie yang menyatu dengan layarnya. Dan ponsel pintar tersebut yaitu Huawei Nova 4, penerus dari smartphone Huawei Nova 3.

Baru-baru ini, Huawei kembali memperlihatkan gambar smartphone terbarunya dengan memberikan kabar tentang kapan rilisnya ponsel pintar itu di situs Weibo. Bisa dipastikan, bahwa Huawei Nova 4 akan resmi dirilis pada 17 Desember 2018 nanti. Dan menurut postingan terbaru Huawei di Weibo tersebut, memperlihatkan gambar smartphone tersebut mempunyai layar dengan adanya notch kecil berbentuk waterdrop di bagian kiri atas.

Dan notch waterdrop itu sendiri akan menjadi “tempat” untuk kamera depan bagi Huawei Nova 4. Dengan desain seperti itu, diharapkan ponsel pintar ini memiliki rasio screen-to-body yang cukup tinggi. Sedangkan untuk dapur pacunya, kemungkinan Huawei Nova 4 akan dipersenjatai dengan chipset Kirin 980 Octa-core.

Baca:  Samsung Galaxy M10, Seri Ponsel Murah Terbaru Dari Samsung Akan Segera Dirilis!

Karena, Kirin 980 octa-core sendiri memang sudah terbukti dan mumpuni mampu bekerja dengan baik pada perangkat yang ada pada smartphone Honor Magic 2 dan Huawei Mate 20 Series. Dan semuanya berharap, Huawei Nova 4 ini menggunakan RAM sebesar 6GB dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 128 GB.

Seperti yang ada pada Nova 3, ponsel pintar ini akan menyuguhkan pengaturan kamera ganda di kedua sisinya, baik itu di belakang atau di depan. Karena di ponsel pintar ini, ternyata belum memiliki perangkat sensor sidik jari (fingerprint) yang tampak di belakang maupun depan. Namun, alangkah bagusnya apabila ponsel pintar ini mempunyai sebuah perangkat pemindai sidik jari (fingerprint) di dalam layarnya.

Sedangkan untuk konektivitasnya, Huawei Nova 4 memiliki beberapa peningkatan yang ada pada ponsel pintar ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Banyak yang berharap ponsel pintar ini memiliki antarmuka EMUI 9.0 berbasis pada sistem operasi Android 9 Pie.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *