counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Inilah Sinopsis Film House at The End of The Street di Bioskop Trans TV Tayang Jam 00.00 WIB

Program Bioskop Trans TV akan menayangkan sebuah Film bergenre drama horor thriller berjudul House at the End of The Street pada hari Jumat dini hari (3/4), tayang jam 00.00 WIB. House at the End of the Street ini adalah film tentang kisah wanita psikopat yang filmnya sendiri sudah pernah diluncurkan pada 21 September 2012 lalu.

Film House at the End of the Street ini telah diperankan oleh Max Thieriot, Jennifer Lawrence, dan banyak lagi lainnya, sutradara film ini adalah Mark Tonderai dan penulis naskahnya ialah David Loucka dan Jonathan Mostow.

Dan sinopsis dari film ini mengisahkan tentang misteri sebuah rumah di ujung jalan yang di dalamnya mempunyai kisah yang sangat tragis yaitu terjadinya pembantaian. Dikisahkan pada saat ada badai besar, ada seorang perempuan yang bernama Carrie-Ann (Eva Link) telah menghabisi kedua orang tuanya. Kejadian yang terjadi di malam itu membuat ngeri warga penghuni rumah yang berada di sekitarnya.

Setelah beberapa tahun setelah kejadian mengerikan itu, Sarah (Elisabeth Sue), wanita yang baru saja bercerai dengan suaminya, sedang mencari sebuah rumah untuk ditinggali bersama dengan anak perempuan satu-satunya yang bernama Elissa (Jennifer Lawrence). Dan beruntungnya, keduanya telah mendapatkan rumah yang dicari, letaknya di pinggir kota. Dan celakanya, di daerah yang mereka cari terdapat sebuah rumah yang dulunya bekas pembunuhan satu keluarga yang terjadi di beberapa tahun yang lalu.

Baca:  "Mortal Engines" Adalah Film Layar Lebar Terbaru Garapan Christian Rivers, Janjikan Petualangan Epik

Karena kisah tersebut, membuat harga jual rumah di daerah itu menjadi sangat murah dan Sarah pun menyanggupi untuk membeli rumah tersebut. Setelah mulai meninggali rumah yang dibeli itu, terdengar banyak kisah bahwa di sebelah rumah Sarah ialah rumah milik Carrie-Ann yang merupakan bekas pembunuhan satu keluarga.

Menurut apa yang dikisahkan oleh tetangganya, seorang wanita bernama Carrie-Ann meninggal di danau saat ia ingin kabur melewati hutan. Dan rumah yang terjadi pembantaian satu keluarga tersebut, ditinggali seorang pria bernama Ryan Jacobson (Max Thieriot), saudaranya Carrie-Ann yang sekarang berada di rumah itu. Dia tinggal di rumah sendiri. Jarang sekali ada orang yang ingin mengunjungi rumah Carrie-Ann kecuali hanya polisi.

Pada suatu ketika, Elissa anak dari Sarah menjalin sebuah hubungan dengan Ryan. Dan pada waktu itu pula Elissa tahu bahwa Ryan tidak tinggal sendirian di rumah itu. Hingga dia tahu ada satu hal yang tidak begitu menyenangkan bagi Elissa.

Film House at the End of the Street diproduksi oleh Relativity Media dengan durasi film yaitu 101 menit. Sampai saat ini, pendapatan untuk film House at the End of the Street telah mencapai lebih dari 44 juta dolar Amerika. Dan 31,5 juta dolar Amerika didapat dari penayangan film secara domestik.

Baca:  Verne Troyer, Aktor Mini-Me di Film Austin Powers Telah Tutup Usia

Sementara sebelihnya 12,6 juta dolar Amerika didapat dari penayangan internasional di bioskop-bioskop. Di situs IMDb, film House at the End of the Street telah mendapatkan nila 5,6 dari 10, sedangkan di situs Rotten Tomatoes, House at the End of the Street mendapatkan skor 14 persen dan 41 persen untuk penonton.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *