Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

POCO X3 GT Peroleh Pembaruan MIUI 14 Berbasis Android 13

POCO X3 GT merupakan salah satu ponsel pintar paling terkenal yang dibuat oleh POCO. Saat ini, ponsel pintar ini telah menerima pembaruan MIUI 14, yang mencakup banyak fitur dan peningkatan baru. MIUI 14 adalah versi terbaru dari antarmuka Android kustom yang terkenal dari Xiaomi, dan memberikan berbagai peningkatan kinerja, perubahan visual, dan kemampuan baru pada ponsel pintar tersebut.

Pembaruan ini membuat sejumlah peningkatan pada antarmuka pengguna smartphone, termasuk animasi dan transisi baru, ikon aplikasi yang sedikit direvisi, bayangan notifikasi yang didesain ulang, dan menu pengaturan. MIUI 14 juga menyertakan berbagai peningkatan kecepatan, termasuk peluncuran aplikasi yang lebih cepat dan proses pengguliran yang lebih halus. Pembaruan MIUI 14 terbaru untuk ponsel POCO X3 GT dilengkapi dengan nomor build MIUI-V14.0.1.0.TKPMIXM. Tentunya, hal ini berdasarkan pada sistem operasi Android 13 terbaru. Smartphone ini diluncurkan dengan menjalankan MIUI 12.5 berdasarkan Android 11 dan pembaruan terbaru menandai bahwa perangkat ini telah mendapatkan pembaruan besar yang kedua, bisa saja ini yang terakhir.

Anda sebagai pengguna dapat memeriksa pembaruan MIUI 14 pada POCO X3 GT milik Anda dengan membuka aplikasi “Pengaturan” dan memilih “Pembaruan sistem”. Jika pembaruan tersedia di perangkat Anda, Anda akan diminta untuk mengunduh dan menginstal pembaruan. Sebelum menginstal pembaruan apa pun, ada baiknya Anda mencadangkan data penting Anda seperti biasa untuk berjaga-jaga jika terjadi kesalahan saat instalasi. Jika Anda belum menerima pembaruan, Anda dapat menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkannya pada perangkat Anda.

Penambahan sistem manajemen memori berbasis kecerdasan buatan (AI), yang dimaksudkan untuk mengoptimalkan penggunaan RAM perangkat dan menjamin bahwa aplikasi dan proses beroperasi tanpa gangguan, adalah salah satu fitur baru yang paling mencolok di MIUI 14. Hal ini seharusnya mengarah pada peralihan aplikasi yang lebih cepat dan peningkatan kinerja secara umum. Selain penyesuaian tersebut, MIUI 14 juga menawarkan sejumlah pembaruan dan fitur baru, seperti aplikasi cuaca baru, peningkatan pada aplikasi kamera, dan monitor konsumsi daya yang didesain ulang. Pembaruan juga mencakup peningkatan keamanan, termasuk perizinan aplikasi yang ditingkatkan dan dasbor privasi baru.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *