Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Lenovo Xiaoxin Pro 14 Ultrabook Core Edition Hadir di China dengan HDD 1TB

Lenovo mengadakan acara peluncuran pada hari Rabu di China, di mana mereka mengumumkan jajaran produk seri Xiaoxin tahun 2023. Diantaranya, Xiaoxin Pro 14 Ultrabook Core Edition yang memiliki prosesor Core H generasi ke-13, hard drive standar 1TB, dan standalone RTX 3050 6GB opsional.

Xiaoxin Pro 14 Ultrabook dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi 2.8K dan dukungan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya pun memiliki sertifikasi perlindungan mata TUVRhineland dan dilengkapi dengan fitur DC dimming. Dan laptop ini juga memiliki desain bodi yang terbuat dari logam yang ramping dan tahan lama. Untuk warnanya, laptop ini juga memiliki dua pilihan warna yang modis, yakni biru langit dan abu-abu, menambah daya tarik estetika dari laptop ini.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari laptop ini adalah prosesor Intel Core H generasi ke-13 yang telah ditingkatkan. Prosesor baru ini menawarkan peningkatan kinerja dan efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan demikian, notebook ini mampu menangani tugas-tugas yang berat dengan mudah.

Selain itu, tampilan standalone RTX 3050 6GB opsional memberikan lebih banyak daya dan kinerja untuk aplikasi yang intensif dalam hal grafis seperti game, pengeditan video, dan rendering 3D. Hal ini menjadikan Xiaoxin Pro 14 Ultrabook 2023 sebagai mesin yang serbaguna dan mumpuni untuk berbagai kasus penggunaan.

Sistem pendingin laptop ini juga telah mengalami peningkatan sepenuhnya untuk mendukung “mode geek” terbaru. Mode ini memungkinkan laptop untuk memberikan kinerja maksimum sambil mempertahankan suhu yang stabil, bahkan selama penggunaan yang berat. Versi display inti dapat melepaskan kinerja 65W, sedangkan versi display independen dapat melepaskan kinerja 80W, menjadikan laptop ini sebanding dengan beberapa laptop gaming dalam hal output daya.

Fitur lain dari Xiaoxin Pro 14 Ultrabook 2023 termasuk USB-C berfitur lengkap, Thunderbolt 4, kamera definisi tinggi 1080p, dan baterai berkapasitas besar 75Wh. Laptop ini juga dilengkapi dengan power supply sebesar 140W, yang memastikan laptop ini memiliki daya yang cukup untuk menangani tugas yang paling berat sekalipun.

Dari segi harga, Xiaoxin Pro 14 Ultrabook 2023 tersedia dalam beberapa konfigurasi, dengan harga mulai dari 5.499 yuan (atau sekitar Rp 12,1 jutaan) hingga 8.499 yuan (atau sekitar Rp 18,8 jutaan). Model yang lebih canggih memiliki memori LPDDR5 32GB dan ekspansi hard drive M.2 tambahan.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *