Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Realme GT6 Akan Segera Rilis di China, Ini Beberapa Sampel Foto Kameranya

Xu Qi Chase, Chief Marketing Officer Realme, hari ini membagikan beberapa sampel foto dari Realme GT6, yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 9 Juli 2024 di negara asalnya. Xu Qi mengklaim bahwa ponsel ini dilengkapi dengan algoritma pemrosesan gambar super ringan dan bayangan yang sama dengan Realme GT5 Pro yang sudah diluncurkan pada Desember tahun lalu. Anda bisa melihat sampel gambarnya di bawah ini.

Sampel Foto Kamera Realme GT6 Menunjukkan Rentang Dinamis yang Baik dan Warna yang Menyenangkan

Xu Qi membagikan total empat gambar melalui akun Weibo resminya. Gambar-gambar tersebut telah mengalami kompresi signifikan dan memiliki resolusi 690 x 591, sehingga kami tidak bisa berkomentar banyak tentang detail dan noise. Namun, kami harus mengakui bahwa gambar-gambar tersebut memiliki rentang dinamis yang baik, dan warnanya juga terlihat menyenangkan. Gambar burung yang sedang terbang menunjukkan bahwa sistem kamera ini mampu menangkap subjek yang bergerak cepat, setidaknya dalam kondisi pencahayaan yang baik.

Xu Qi mengungkapkan bahwa ponsel ini menggunakan sensor utama 50 Megapiksel buatan Sony. Menurut rumor sebelumnya, ini bisa jadi adalah sensor Sony IMX890. Sensor tersebut berukuran 1/1.56″ dan memiliki ukuran piksel 1.0µm. Kamera utama pada ponsel ini juga mendukung OIS dan dipadukan dengan kamera ultrawide 8 Megapiksel, serta kamera selfie 16 Megapiksel di bagian depan.

Gambar-gambar ponsel ini telah muncul di internet berkat daftar sertifikasi MIIT. Modul kamera di bagian belakang dilengkapi dengan lampu kilat berbentuk cincin. Bagian belakang ponsel ini terbuat dari penutup belakang kaca mengkilap dan matte dengan tampilan gradasi dan memiliki ketebalan 8.43 mm. Di bagian depan, terdapat layar OLED 6.78 inci dengan resolusi 2780×1264.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5800 mAh dan mendukung pengisian daya cepat berkabel 120W. Meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar, ponsel ini hanya memiliki berat 206,7 gram.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *