fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Nubia Rilis Hape Gaming Red Magic Mars, Pesaing Xiaomi Black Shark dan Asus ROG

Dan akhirnya Nubia telah merilis smarphone gaming mereka, yaitu Red Magic Mars. Smartphone ini merupakan hape gaming pesaing ROG milik ASUS dan Black Shark milik Xiaomi, selain ditanam prosesor mobile tertinggi buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 845 juga mempunyai sistem pendingin berupa pipa peredam panas ganda yang disebut sebagai ICE.

Nubia Red Magic Mars mempunyai versi tertingginya yaitu 10GB RAM dan memori internalnya 256GB. Untuk versi awalnya yaitu terdiri dari RAM 6GB sedangkan untuk memori internalnya yaitu 64GB, dan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Untuk layarnya, Nubia Red Magic Mars yang dikhususkan bagi pengguna Game ini mempunyai layar IPS LCD 6 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Dan kehebatan lain dari Red Magic Mars ini yaitu disertakan sebuah speaker stereo dengan audio DTS 7.1, yang menambah keseruan pengguna disaat bermain games.

Selain itu, Nubia melengkapi smartphone terbarunya ini dengan kontroler permainan yang bisa dibeli secara terpisah yang mampu terhubung dengan smartphone menggunakan fasilitas Bluetooth.

Untuk menambah keseruan bermain games pastinya ingin berlama-lama menggunakannya, maka Nubia Red Magic Mars dibekali dengan baterai 3.800 mAh.

Nubia Red Magic Mars mempunyai pilihan warna Api Merah dan Meteorit Hitam, dan juga ditambah untuk versi Camo khusus untuk versi atau model teratas dari smartphone ini.

Sedangkan untuk kameranya, Nubia Red Magic Mars mempunyai kamera belakang 16 Megapiksel baru dengan lensa f/1.8 (Untuk Magic Merah asli mempunyai kamera depan 24 Megapiksel dengan lensa f/1.7). kemudian untuk kamera depan atau sebagai kamera selfie mempunyai resolusi 8 Megapiksel tunggal.

Yang terakhir untuk harganya, Nubia Red Magic Mars untuk versi 6 / 64GB dibanderol dengan harga CNY 2.700 atau sekitar Rp 5,6 juta saja, sedangkan untuk versi 8 GB / 128GB dibanderol dengan harga CNY 3.200 atau sekitar Rp 6,6 juta saja, dan terakhir untuk versi tertingginya yaitu 10GB / 256GB dibanderol dengan harga CNY 4.000 atau sekitar Rp 8,6 juta.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *