fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Tersinggung Ucapan Ivan Gunawan, Reaksi Ayu Ting Ting Dianggap Netizen Terlalu Kasar

Berita kedekatan Ivan Gunawan dengan seorang model cantik yang berasal dari Thailand, Faye Malisorn tampaknya tidak hanya gosip semata. Foto-foto kemesraan yang diperlihatkan keduanya itu telah beredar luas di internet. Bahkan baru-baru ini di acara Brownis, Ivan Gunawan memperkenalkan Faye Malisorn sebagai kekasihnya ke para pengisi acara lainnya.

Yupz, dia membawa seorang wanita yang disebut Melati itu di sebuah acara yang dipandunya yaitu Brownis. Di acara itu ada Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.

Di acara tersebut, sejumlah netizen menganggap tidak sopan perlakuan Ayu Ting Ting yang melayangkan tangan ke tengkuk Ivan Gunawan.

Kejadian itu terjadi kala kekasih Ivan, Faye Malisorn menjadi bintang tamu di acara tersebut beserta Raffi Ahmad. Ada peristiwa dimana Raffi Ahmad diminta untuk menggoda Faye Malisorn di depan Ivan. Seketika itu juga tangan Faye Malisorn disambar oleh Ivan Gunawan karena terbakar api cemburu. Kemudian, Ivan Gunawan malah menyindir sikap Raffi Ahmad dengan membawa-bawa penyanyi dangdut.

Baca:  Setelah Peristiwa Penggerebekan, Vicky Prasetyo Sekarang Ke Mana-mana Selalu Bawa Anak

“Kalau loe cium-cium tangan penyanyi dangdut nggak apa ya, kalau yang ini jangan ya pak mahal” ucap Ivan Gunawan.

Ucapan Ivan Gunawan tersebut terdengar oleh Ayu Ting Ting, secara spontan Ayu Ting Ting langsung memukulkan tangannya ke tengkuk Ivan Gunawan. Dengan mengerutkan wajahnya Ayu Ting Ting bergumam alasan apa yang mendasari penyanyi dangdut itu lebih “murahan”.

Banyak netizen merasa bahwa perilaku Ayu tampak sangat tidak baik dan tidak pantas. Perlakuan Ayu Ting Ting terhadap Ivan Gunawan dianggap tidak sopan walaupun mereka berdua saling akrab. Selain perbedaan usia, banyak netizen juga sering melihat kebiasaan dan sikap tak terpuji dari Ayu Ting Ting, bahkan pada saat di depan kamera sekalipun.

@owlshop.bags: Ayu kasar ya. Kok bnyak sih yg fans sama dia. Heran dah. Kyk preman pasar

@meidasagita: Ayuu tangannya ga sopan bgt ke yg lebih tua mentang2 pernah di deketin ka @ivan_gunawan, etikanya coba ya allah kasian ih wanita preman

@linaalam5007: Ayu ting2 kasar banget geplak2 kepala ivan g..nggak sopan..nggak ada etticute gimana nanti klu jadi nikah…lebih baik sama cewek thailand cantik .tinggi semampai..ramah sopan.. cocok deh..

Baca:  Setelah Peristiwa Penggerebekan, Vicky Prasetyo Sekarang Ke Mana-mana Selalu Bawa Anak

@dessimairisa: Becanda sih becanda tp tolong tangan yg sopan. jgn diperlihatakan kelakuan yg seperti itu.

kepala orang difitrah lo.emaknya aja mungkin ngg pernah main nampol kepala anaknya.

ini kok kamu enteng banget main tampol kepala orang. cuma mau ksh nasehat dikit hempaskan semua berita buruk mu dengan kelakuan baik mu

@chupacupcup: Ada yg ringan tangan yaa, tengkuk lagi yg di pukul kalo lengan atau bagian tubuh yg lain sih ok lah.. salah salah sarafnya kena lohh…

@agustin0584: Ya ampun tuh tangan gampang bgt mukul2

@sofia_yasan36: Dsiini sudah jelas ya mana yang berkelas

Tagged

About

Hobi jalan-jalan, suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *