Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

HMD Akan Bangkitkan Lagi Nokia Lumia Dengan Nama Skyline G2

HMD Global, perusahaan di balik ponsel bermerek Nokia saat ini, tampaknya menghidupkan kembali nama Lumia dengan semangat dalam seri Skyline yang akan datang.

Awal bulan ini, terdapat bocoran yang telah mengungkapkan bahwa HMD sedang mengerjakan ponsel baru bernama Skyline. Render yang telah kita lihat sejauh ini menunjukkan bahwa Skyline akan memiliki desain yang mengingatkan pada garis klasik Nokia Lumia. Sekarang ini, tampaknya ada lebih banyak cerita tentang Skyline daripada yang kita duga sebelumnya.

Pembocor terpercaya yang memiliki akun bernama @smashx_60, yang dikenal dengan bocoran terkait HMD, mengungkapkan bahwa HMD sedang mengerjakan perangkat Skyline kedua yang disebut HMD Skyline G2.

Tidak jelas apakah ini merupakan penerus langsung dari Skyline pertama atau perangkat yang terpisah sama sekali. Meskipun demikian, karena Skyline pertama belum secara resmi diumumkan, peluncuran G2 tampaknya masih cukup jauh.

Serupa dengan Skyline pertama, G2 dikabarkan akan dilengkapi dengan sistem tiga kamera di bagian belakang. Meskipun konfigurasi kamera yang tepat masih belum pasti, tipster telah membagikan empat kemungkinan konfigurasi, salah satunya bahkan mencakup kamera utama 200 Megapiksel.

Semua pengaturan juga mencakup sensor telefoto, ultrawide, dan Time of Flight (ToF) dan kabarnya HMD akan menargetkan ponsel Skyline G2 kepada para penggemar yang menyukai fotografi mobile.

Perbedaan yang paling mencolok antara kedua Skyline tampaknya adalah pada bezel-nya. Bocoran awal menunjukkan bahwa ponsel pertama memiliki dagu menonjol dan bezel relatif tipis di bagian samping dan atas. Sebaliknya, G2 dikatakan akan memiliki bezel tebal di bagian atas dan bawah, memberikan tampilan yang lebih kuno.

Tak seperti bocoran Skyline yang asli, yang menyertakan informasi spesifikasi dan harga, serta detail tentang G2 yang lebih sedikit. Maka dari itu, kita perlu menunggu bocoran lebih lanjut atau pengumuman resmi untuk mengetahui lebih banyak tentang hardware, software, dan tanggal rilis HMD Skyline G2 ini.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *