counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Honor X6 Meluncur di Inggris dengan Helio G25 dan Kamera Utama 50 MP

Honor secara resmi telah meluncurkan ponsel pintar terjangkau yang diberi nama Honor X6 di Inggris. Ponsel ini tiba di Inggris hampir sebulan setelah ponsel tersebut secara diam-diam meluncur di Arab Saudi. Honor X6 ini memiliki layar LCD berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9, resolusi HD Plus 720 x 1600 piksel, dan kecepatan refresh mencapai 60Hz. Selain itu, ponsel ini juga memiliki berat sekitar 194 gram dan memiliki dimensi 163,66 x 75,13 x 8,68 mm.

Sedangkan untuk dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor buatan MediaTek yang bernama Helio G25 dan disandingkan dengan RAM 4GB. Ponsel ini juga tersedia dalam dua opsi penyimpanan, yakni 64GB dan 128GB. Kemudian untuk softwarenya, perangkat baru besutan Honor ini berjalan pada Magic UI 6.1 berbasis OS Android 12.

Untuk kameranya, Honor X6 ini menggunakan kamera depan sebesar 5 Megapiksel dan mendukung perekaman video 1080p. Sedangkan untuk bagian belakangnya, ponsel ini menggunakan kamera utama sebesar 50 Megapiksel yang dipadukan dengan kamera makro sebesar 2 Megapiksel dan lampu kilat LED. Kamera utamanya mendukung mode potret, fotografi time-lapse, panorama, dan perekaman video 1080p.

Baca:  Seri Realme 10 Bakal Meluncur Di China Dan Tanggal Peluncurannya Sudah Dipastikan

Lalu untuk mendukung performanya, ponsel besutan Honor ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian 10W. Fitur lain yang mendukung kinerja ponsel pintar ini yakni termasuk adanya Wi-Fi 802.11ac, GPS, NFC, Bluetooth 5.1, port USB-C, dan jack audio 3,5 mm. Untuk keamanannya, Honor X6 ini hadir dengan dukungan teknologi face-unlock dan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Adapun untuk harganya, Honor X6 ini mulai dibanderol dengan harga 149,99 poundsterling atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Selain itu, ponsel baru besutan Honor ini juga akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Midnight Black dan Ocean Blue. Dan untuk mendapatkanya, kabarnya ponsel ini dijual di situs resmi Hihonor dan toko ritel lainnya termasuk Three, Argos, Amazon, dan Very.

Sebelum ini, Honor juga secara resmi telah meluncurkan ponsel pintar kelas atas terbarunya yang diberi nama Honor Magic 4 Pro pada bulan Februari lalu. Hadirnya ponsel ini dirilis melalui acara pameran teknologi Mobile World Congress (MWC). Dan salah satu keistimewaan ponsel ini, karena dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Untuk mendapatkannya Anda bisa membelinya dengan cara klik tombol atau link di bawah ini ya guys..

Baca:  Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 6 yang Multitasking dan Kekinian

Beli Honor Magic 4 Pro

Beli Honor Magic 4 Pro

 

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada