counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Kabarnya, Apple iPhone 15 Ultra akan Tonjolkan Build Titanium Premium

Apple iPhone 14 Pro Max

Hai guys, baru baru ini, Apple merilis ponsel pintar seri iPhone 14 yang meliputi iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Plus, dan iPhone 14 Pro Max. Segera setelah peluncuran seri iPhone 14 pada bulan September lalu itu, informasi mengenai jajaran iPhone 15 mulai muncul secara online dan mengungkapkan beberapa perubahan besar.

Perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di Cupertino itu dikabarkan berencana mengganti model iPhone 15 Pro Max dengan iPhone 15 Ultra. Saat ini, dalam perkembangan terbaru, detail mengenai pembuatan ponsel pintar iPhone 15 Ultra oleh perusahaan telah muncul secara online.

Menurut laporan yang kami baca dari LeaksApplePro, ponsel pintar Apple iPhone 15 Ultra yang akan hadir nanti dikabarkan menampilkan titanium build, serta menawarkan tampilan dan nuansa premium ke perangkat tersebut. Sebelum itu, ada sebuah laporan mengenai iPhone 14 Pro Max yang memiliki konstruksi titanium, namun tampaknya itu benar-benar untuk iPhone 15 Ultra, bukan untuk iphone 14 Pro Max.

Baca:  Lenovo Z5s Sudah Disertifikasi Oleh TENAA, Dan Ditunjang Tiga Kamera Utama di Sisi Belakang

Perlu diketahui bahwa titanium itu merupakan bahan premium jika dibandingkan dengan baja dan tentunya juga tahan gores, lebih ringan, serta lebih kuat. Belum banyak ponsel pintar yang berbodi titanium di pasaran dan menawarkan poin unik bagi perusahaan untuk memasarkannya kepada pengguna potensial. Bahan titanium itu sendiri juga mahal harganya, yang kemungkinan dapat menyebabkan peningkatan harga pada perangkat tersebut.

Terlepas dari kontruksi titanium, beberapa detail lain mengenai Apple iPhone 15 Ultra juga telah bocor belakangan ini. Dan dikabarkan bahwa ponsel ini kemungkinan akan ditenagai oleh chip 3nm. Serta diharapkan iPhone 15 Ultra ini menggunakan port USB-C yang kemungkinan lebih banyak terwujud setelah Eropa mengadopsi undang-undang baru yang mewajibkan produsen ponsel untuk menggunakan dukungan pengisian USB-C pada perangkat mereka. Selain itu, dilaporkan juga bahwa Apple iPhone 15 Ultra ini akan hadir dengan kamera menghadap ke depan yang lebih baik dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama.

Sebelum iPhone 15 Ultra rilis dan sembari menunggu, sekiranya Anda bisa membeli dulu salah satu seri iPhone 14 yang tak kalah hebatnya. Untuk membelinya, Anda bisa klik tombol atau klik link di bawah ini ya guys..

Baca:  Prosesor Helio G99 Dikonfirmasi Bakal Tenagai Realme 10 4G

Beli Apple iPhone 14

Beli Apple iPhone 14

Beli Apple iPhone 14 Plus

Beli Apple iPhone 14 Pro

Beli Apple iPhone 14 Pro Max

 

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada