counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Muncul di 3C, Samsung Galaxy A54 5G Akan Segera Meluncur

Samsung kemungkinan akan segera meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang bernama Samsung Galaxy  A54 5G di China. Saat ini, perangkat tersebut telah muncul di database sertifikasi 3C China (Sumber: TechGoing) untuk mengonfirmasi beberapa detail yang dimiliki. Dalam daftar tersebut juga menunjukkan bahwa perangkat baru itu akan segera meluncur di pasar China.

Ponsel baru buatan Samsung dengan nomor model SM-A5460 yang muncul di database sertifikasi 3C merupakan ponsel Galaxy A54 5G. Dalam daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan perangkat yang memiliki kemampuan jaringan 5G dan membawa dukungan pengisian daya cepat 25W. Dahulu. kotak paket penjualan ponsel Galaxy A53 tidak menyertakan pengisi daya. Oleh sebab itu, Galaxy A54 kemungkinan juga tanpa pengisi daya di dalam kotak paket penjualannya.

Daftar 3C milik Samsung Galaxy A54 5G

Ponsel seri Galaxy A5x pendahulunya diluncurkan dua bulan setelah terlihat di database 3C China. Perlu diingat, Samsung Galaxy A52 muncul di 3C pada bulan Januari 2021 dan resmi diluncurkan pada bulan Maret di tahun yang sama. Pada tahun 2022 ini, Samsung Galaxy A53 muncul di 3C pada bulan Januari dan meluncur pada bulan Maret. Saat ini, Samsung Galaxy A54 5G telah mengantongi sertifikasi 3C pada bulan November ini, tampaknya akan resmi diluncurkan pada awal bulan Januari 2023 nanti.

Baca:  Leica Leitz Phone 2 Meluncur di Jepang dengan Layar OLED 240Hz

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G (Sejauh yang diketahui)

Sumber bocoran belum memberikan informasi konkret mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G. Diharapkan, ponsel ini menampung baterai berkapasitas 5.100 mAh, yang lebih banyak 100 mAh dari pada pendahulunya.

Untuk kameranya, Samsung Galaxy A54 5G diharapkan memiliki tiga unit kamera dengan kamera utama 50 Megapiksel. Dan kemungkinan, kamera utamanya tersebut akan dipasangkan dengan lensa ultrawide 5 Megapiksel dan lensa makro 5 Megapiksel, serta tidak menampilkan lensa kedalaman. Untuk perangkat lunaknya, ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android 13 yang dapat menerima peningkatan OS hingga empat tahun ke depan. Jadi, ponsel ini akan mendapatkan peningkatan OS hingga Android 17 untuk beberapa tahun kemudian.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada