Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Realme C61 Meluncur di India dengan Harga Terjangkau, Layar 90Hz, dan Baterai Besar

Realme telah mengonfirmasi rincian harga dan ketersediaan untuk ponsel terbaru mereka, Realme C61, awal pekan ini. Saat ini, Realme C61 dengan harga terjangkau secara resmi telah meluncur di pasar India. Perangkat ini hadir dengan desain yang kuat dan tahan lama. Dan berikut ini detailnya.

Harga dan Ketersediaan Realme C61

Realme telah merilis C61 di India dalam dua varian warna, yakni Safari Green dan Marble Black. Ponsel ini tersedia dalam tiga konfigurasi penyimpanan: 4GB + 64GB, 4GB + 128GB, dan 6GB + 128GB. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari 7.699 rupee (sekitar 1,5 jutaan rupiah) untuk model dasar, sementara opsi 4GB + 128GB dan 6GB + 128GB masing-masing dijual dengan harga 8.499 rupee (sekitar 1,6 jutaan rupiah) dan 8.999 rupee (sekitar 1,7 jutaan rupiah). Pelanggan yang membeli ponsel dengan model termahal juga mendapatkan diskon langsung 1.000 rupee (sekitar 196 ribuah rupiah) melalui website resmi mereka. Sementara itu, Flipkart menawarkan diskon 900 rupee (sekitar 176 ribuan rupiah) untuk kartu ICICI, HDFC, Axis, SBI, dan Flipkart Axis.

Spesifikasi Realme C61

Realme telah memasarkan model C61 baru ini dengan bodi yang tangguh. Brand ini menyatakan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan Perlindungan ArmorShell dengan bingkai logam terintegrasi. Selain itu, perangkat ini juga memiliki peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta kaca yang diperkuat untuk layarnya. Bagian depan dilengkapi dengan panel layar LCD 6,78 inci yang menawarkan resolusi HD Plus, kecerahan puncak hingga 560 nits, dan kecepatan refresh 90Hz. Di bagian dapur pacunya, perangkat ini ditenagai oleh chipset UNISOC T612 yang mendukung perluasan RAM virtual hingga 4GB dan terdapat slot kartu microSD untuk menambah penyimpanan.

Untuk kameranya, perangkat ini dibekali dengan kamera utama 32 Megapiksel di bagian belakang bersama dengan sensor kedalaman, sementara bagian depan perangkat ini dibekali dengan kamera selfie sebesar 5 Megapiksel. Untuk menjaga performanya, perangkat ini ditenagai oleh baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya standar 10W. Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur lainnya termasuk OS Android 14 berbasis Realme UI 14 custom skin, jack headphone 3.5mm, dan Sertifikat Keandalan Tinggi TÜV Rheinland.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *