fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 6 yang Multitasking dan Kekinian

ASUS baru-baru ini merilis sebuah smartphone canggih terbarunya. Berbekal layar berjenis IPS yang mumpuni dan didukung dengan teknologi kapasitif yang handal membuat ASUS Zenfone 6 mampu bersaing dengan vendor-vendor terkenal lainya di pasaran. Tidak hanya itu saja, tersemat lapisan Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi secara maksimal dari benturan dan goresan. Sedangkan untuk harga pasaranya dibandrol dengan harga Rp.2.899.000 versi resminya di Indonesia.

1. Memiliki Kualitas Video yang Handal
Fitur ini akan menjadikan setiap momen Anda yang berharga lebih menawan, dengan kualitas resolusi yang mencapai full HD 1080p (1920×1080) pada frame 30 perdetik maka akan menghasilkan video dengan kualitas yang mumpuni. Terdapat pula opsi steady shot yang akan memberikan kegunaan untuk stabilitas gambar secara otomatis dan akan mengurangi segala bentuk goyangan dan getaran seperti saat berkendara ataupun saat membuat video dengan cara berjalan.

2. Memiliki fitur Splendid Teknologi
Artinya adalah fitur ini akan membantu dalam hal memungkinkan pengunanya untuk menyesuaikan suhu warna dan juga efek saturnisasi warna dari layar zenfone 6 ini dengan keinginan pengguna. Dengan cara seperti ini Anda akan mendapatkan pengalaman yang memukau dengan tingkat kecerahan warna layar terbaik untuk mata Anda.

3. Fitur Low Light Mode
Dengan fitur ini akan memudahkan Anda dalam mengabadikan setiap momen ekspresi, karena kamera yang ada di ASUS Zenfone 6 ini telah dilengkapi dengan teknologi pixel master, yang berguna untuk meningkatkan sensitifitas cahaya hingga 400% dan dengan kualitas kontras hingga 200% yang akan menghasilkan gambar dan video yang tetap terang dan jelas walau dalam kondisi gelap dan tanpa lampu flash sekalipun dikegelapan.

4. Fitur Time Rewind
Dengan fitur canggih yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 6 yaitu time rewind ini maka akan memudahkan pengguna untuk memutar balik waktu untuk mendapatkan momen terbaik dari foto. Mode Time Rewind ini akan dapat menghasilkan kualitas dan kuantitas foto 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah menekan tombol kamera Anda. Dengan mode seperti ini para pengguna dapat memilih foto terbaik dari 31 foto yang dapat terambil. Sehingga tidak akan ada momen indah yang akan terlewatkan.

5. Smart remover
ASUS Zenfone 6 telah tersematkan teknologi smart remover yang akan mampu menghilangkan objek foto yang tidak diinginkan. Aplikasi ini akan membuat Anda dapat melakukanya setelah pengambilan 5 foto, mode ini akan mampu mendeteksi dan akan dapat segera menghilangkan objek yang tidak Anda inginkan.

6. Gif animation
Layanan yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 6 ini akan memudahkan Anda dalam membuat animasi gambar bergerak dengan mudah. Mode ini akan sangat tepat digunakan untuk mengambil objek yang bergerak. Animasi Gif ini dapat mengambil foto rata-rata sampai berjumlah 30. Dan akan mengulang GIF tadi sehingga akan terbentuk sebuah animasi yang handal dan bagus. Para pengguna juga dapat mengatur durasi dan kecepatan dari pengulangan animasi ini dan dapat diatur durasi dan kecepatan pengulangan dari animasi yang diinginkan.

7. Depth of Field
Dengan hal semacam ini akan memudahkan pengguna ASUS Zenfone 6 untuk mengambil foto seperti yang biasa digunakan pada kamera DSLR profesional. Karena dengan kamera berapartur yang besar maka smartphone ini akan mampu memberikan efek depth of field yang akan membuat objek dekat terlihat sangat jelas dan latar belakang menjadi buram. Efek yang dihasilkan ini akan sangat membantu dalam hal memfokuskan dan menitik beratkan pada objek khusus yang telah dipilih sehingga akan menghasilkan foto yang menarik perhatian.

8. Beautification
Fitur ini akan membuat pengguna ASUS Zenfone 6 ini tampil lebih cantik dan menarik di foto. Betapa tidak, karena dengan mode ini maka akan dapat membuat penggunanya dapat memiliki wajah yang lebih ramping, pipi menjadi merah, mata menjadi tajam dan kulit menjadi halus dalam sekali momen yang terabadikan. Apalagi perubahan kualitas foto akan terlihat saat itu juga. Untuk opsi yang ada di dalamnya antara lain skin softening, yang akan membuat tampilan wajah menjadi halus dan berseri. Eye enlargement, yang akan dapat memudahkan Anda dalam mendapatkan mata yang lebih lebar. Blush, yang akan menambahkan warna di sekitar area pipi lebih merona dan menawan. Slender face, membuat tampilan wajah dapat lebih ramping dan tirus.

9. Selfie
Dengan fitur ini akan membuat para pengguna ASUS Zenfone 6 dengan kamera utama. Karena foto diri sendiri pada zenfone 6 ini tidak menggunakan kamera depan untuk mode selfie.

10. High Dinamic Range
Dengan fitur ini maka akan membuat pemilik zenfone 6 ini dapat mengambil foto dengan warna yang lebih alami. Dan dengan mode ini akan dapat mengambil 3 foto dengan tingkat cahaya normal, normal -1 hingga dengan normal +3 dan kemudian Anda sendiri juga dapat mengolahnya menjadi foto dengan kualitas tingkat pencahayaan terbaik dan senatural mungkin dan dapat mengambil foto dari suatu obyek yang dapat mendukung untuk kualitas sinar yang membelakangi sinar matahari dengan jelas dan menawan. Tidak hanya menghasilkan gambar yang gelap seperti pada kamera umumnya.

11. Asus Sonicmaster Dan Dual Microphone
Dengan kualitas yang baik pada audio nya yang sejenis kristal maka untuk urusan audio, maka Zenfone 6 menggunakan dual microphone dan mampu mengurangi kebisingan di sekitar dan mengurangi gama suara yang ada, sehingga suara dapat terdengar dengan jelas dengan fitur ASUS Sonicmaster yang telah dikembangkan oleh ahli dari ASUS.

Itulah tadi 11 hal yang penting dari ASUS Zenfone 6. Sudah tertarik untuk membelinya?

Tagged

About

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *