counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Redmi Note 12 Pro+ Rumornya Akan Meluncur di India sebagai Xiaomi 12i HyperCharge

Baru-baru ini, ponsel seri Redmi Note 12 telah resmi meluncur di China minggu lalu. Jajarannya meliputi dari varian reguler, Pro, Pro+, dan Discover Edition. Di luar China, ketersediaan ponsel seri tersebut masih belum diketahui informasinya untuk saat ini. Seorang tipster yang bernama Kacper Skrzpek telah menggali beberapa detail mengenai Redmi Note 12 Pro+ dalam basis kode MIUI.

Skrzpek mengungkapkan bahwa Redmi Note 12 Pro+ akan hadir di pasar India sebagai Xiaomi 12i HyperCharge. Dan kemungkinannya akan tiba sebagai penerus Xiaomi 11i HyperCharge yang memulai debutnya pada awal tahun ini. Hal tersebut sepertinya tidak mengejutkan, karena Xiaomi 11i HyperCharge merupakan versi rebranded dari Redmi Note 11 Pro+ 5G di China. Di sisi lain, Skrzpek juga tidak mengungkapkan informasi apa pun mengenai Redmi Note 12 Pro standar. Namun demikian, Redmi Note 12 Pro varian India sudah muncul di database IMEI dan juga mengantongi sertifikasi BIS. Nah, kemungkinannya Xiaomi 12i ini bisa menjadi versi rebadge dari Redmi Note 12 Pro.

Baca:  Samsung Galaxy M10, Seri Ponsel Murah Terbaru Dari Samsung Akan Segera Dirilis!

Karena Xiaomi 12i HyperCharge diperkirakan akan menjadi Redmi Note 12 Pro+ yang diganti namanya, kemungkinan akan memiliki spesifikasi yang sama. Dan hal ini berarti bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan layar Full HD+ AMOLED berukuran 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, tingkat kecerahan hingga 900 nits, HDR10+, dan dukungan Dolby Vision. Selain itu, perangkat ini juga didukung oleh chipset Dimensity 1080 yang dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB, serta terdapat sistem pendingin VC untuk pembuangan panas.

Untuk menjaga performanya, Redmi Note 12 Pro+ ini ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 120W. Di sisi kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera utama 200 Megapiksel dengan dukungan OIS, lensa ultrawide 8 Megapiksel, dan lensa makro 2 Megapiksel. Terakhir dan tak kalah penting, ponsel ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan mengemas opsi konektivitas seperti 5G, WiFi-6, IR Blaster, motor X-Axis Linear, port USB-C, dan Bluetooth v5.2.

Baca:  Nokia G60 5G Meluncur di India dengan Layar 120Hz dan Kamera Utama 50 MP

Namun sayang, ponsel seri Redmi Note 12 yang ditunggu-tunggu belum hadir di Indonesia. Walaupun begitu, ponsel seri Redmi Note 11 yang merupakan seri sebelumnya sudah meluncur di Indonesia pada tanggal 15 Maret 2022 lalu, meliputi Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G. Dan harga ponsel seri Redmi Note 11 ini mulai dibanderol dengan harga Rp 2,5 jutaan yang bisa Anda dapatkan dengan cara klik tombol atau klik link di bawah ini untuk membelinya.

Beli Redmi Note 11

Beli Redmi Note 11

Beli Redmi Note 11 Pro

Beli Redmi Note 11 Pro 5G

 

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada