fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Apa Saja Camilan Jennifer Lawrence Agar Tubuhnya Tetap Langsing?

Jennifer Lawrence (27) sudah banyak memerankan beberapa karakter di filmnya, seperti halnya Katniss Everdeen di rangkaian film The Hunger Games, Mystique di rangkaian film X-Men, hingga menjadi seorang agen rahasia atau mata-mata Negara Rusia di film Red Sparrow tahun 2018 ini, Ia selalu tampil di film-filmnya dengan tubuh langsing dan memukau. Rahasia tubuh langsing dan memukau Jennifer Lawrence terletak pada pemilihan makanan yang tepat dan seringnya olahraga. Ia mempunyai pelatih pribadi buat menyusun apa saja menu makanan yang sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap langsing.

Jennifer Lawrence tidak menghentikan hobinya ngemil ataupun membatasi porsi makanannya. Ia cuma mengganti jenis makanannya dengan yang lebih menyehatkan.

Berikut ini adalah beberapa daftar camilan Jennifer Lawrence yang biasa dikonsumsi di sela waktu makan siang dan malam serta di sela waktu makan pagi dan siang.

Telur Rebus
Di sela-sela syuting berjam-jam acap kali membuat Jennifer Lawrence kelelahan. Apalagi syutingnya di luar ruangan, sangat membutuhkan banyak energi dan suasana hati yang cukup baik. Maka di pagi hari, di sela waktu makan pagi dan makan siang, pelatihnya menyisipkan 3 butir telur yang sudah direbus agar dikonsumsi sang aktris. Karena telur merupakan makanan yang tinggi protein, dan juga mempunyai kandungan kolina yang menjadi sumber nutrisi untuk mengaktifkan sel-sel di dalam tubuh.

Baca:  Mata Berkantung Hitam? Ini Tips Menghilangkannya

Buah Apel
Buah Apel dapat mengontrol kadar gula di dalam tubuh. Disaat kadar gula dalam tubuh terjaga, maka nafsu makan juga akan terkontrol dengan sendirinya. Buah Apel membuat Jennifer Lawrence cepat kenyang dan merasa segar. Karena buah apel mengandung serat yang tinggi juga dapat memperlancar metabolisme dalam tubuh.

Kacang Almon
Kacang Almon mempunyai banyak kandungan protein dan serat, yang telah terbukti baik untuk menurunkan berat badan maupun untuk menjaga bobot tubuh. Jennifer Lawrence acap kali mengonsumsi kacang almon yang dioven sebagai camilannya dan terkadang juga mengonsumsi susu almon. Selain baik dan nikmat sebagai camilan, kacang almon juga membantu pembentukan otot-otot tubuh melalui olahraga rutin yang dilakukan Jennifer, seperti latihan beban, joging, dan yoga.

Cokelat Pekat
Cokelat Pekat atau juga disebut dark chocolate ternyata tidak menggemukkan, akan tetapi justru membantu memperlancar metabolisme dalam tubuh. Di dalam cokelat pekat terdapat kandungan flavonoid yang dapat mencegah insulin mengganggu mekanisme pembakaran lemak di dalam tubuh, sehingga tidak mudah lapar. Makan cokelat pekat yang tinggi persentase kakaonya di sela waktu makan siang dan malam dapat membantu mengurangi nafsu makan yang berlebih.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *