Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

OnePlus Ace 2 Dijual Di China Dengan Harga Mulai 6 Jutaan Rupiah

Minggu lalu, OnePlus telah merilis ponsel pintar terbarunya di bawah jajaran Ace, yang diberi nama dengan OnePlus Ace 2. Seperti namanya, ponsel pintar ini merupakan penerus dari OnePlus Ace yang diluncurkan pada tahun lalu.

Saat ini, ponsel pintar OnePlus Ace 2 sudah tersedia untuk dibeli di pasar Cina dengan harga mulai dari 2.799 yuan atau sekitar 6 jutaan rupiah.

Berkenaan dengan spesifikasi, ponsel baru besutan OnePlus ini menggunakan panel layar AMOLED berukuran 6,74 inci yang menawarkan resolusi mencapai 1,5K dengan 2.772 × 1.240 piksel, tingkat kecerahan puncak hingga 1.450 nits, gamut warna DCI P3 mencapai 100 persen, peredupan PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, perlindungan kaca Asahi AGC, dan kecepatan refresh adaptif mencapai 120Hz.

Di balik kap mesin penggeraknya, ponsel pintar ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang disandingkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. Ponsel ini hadir dengan pendingin VC pembuangan panas delapan saluran 5.177 mm² yang diklaim perusahaan didasarkan pada teknologi hitam eksklusif untuk pembuangan panas yang lebih baik dan dua kali lebih efektif daripada mekanisme pendinginan cairan VC biasa.

Di bagian kamera, terdapat sensor utama Sony IMX890 sebesar 50 megapiksel yang mendukung OIS (Stabilisasi Gambar Optik) dan memiliki ukuran 1/1,56 inci, serta bukaan f/1,8. Sensor ini dipasangkan dengan lensa sudut ultra-wide 8 megapiksel dan kamera makro 2 megapiksel. Di sisi depan, ponsel pintar ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 16 megapiksel untuk mengambil foto selfie dan panggilan video.

Untuk perangkat lunaknya, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka pengguna khusus ColorOS 13 milik perusahaan di atasnya. Terakhir dan tak kalah penting, ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya SuperVOOC 100W.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *