fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Samsung Galaxy A8s Sudah Disertifikasi Oleh FCC, Gambar Skrinsut ini Ungkap Posisi Kamera

Samsung perusahaan asal Korea Selatan ini akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy A8s. Samsung sendiri berharap agar Galaxy A8s menjadi ponsel pintar pertamanya yang menggunakan layar Infinity-O. Apa itu layar Infinity-O? Infinity-O adalah berupa desain layar yang memiliki potongan di sudut kiri atas difungsikan untuk kamera depan yang biasanya digunakan untuk selfie.

Akhir-akhir ini begitu sangat santer beritanya di dunia maya mengenai bocoran tentang ponsel pintar Samsung Galaxy A8s dengan layar “Infinity-O”nya. Dan perangkat Galaxy A8s ini telah mendapatkan sertifikasi secara resmi dari Federal Communications Commission (FCC) dengan nomor model SM-G8870.

Dengan begitu, kita pun menjadi tahu bahwa ponsel pintar Galaxy A8s mempunyai nomor model SM-G8870 seperti apa yang diinfokan melalui gambar skrinsut tersebut. Di dalam gambar skrinsut tersebut juga memperlihatkan bahwa ponsel pintar Galaxy A8s memang menggunakan layar Infinity-O yang mempunyai lubang di sudut kiri atas yang difungsikan sebagai kamera depan.

Samsung berharap ponsel pintar Galaxy A8s mempunyai layar yang lebih tinggi daripada layar Display Infinity yang sekarang banyak digunakan di ponsel pintar milik Samsung. Seperti halnya ponsel pintar flagship milik Samsung seri Galaxy yang rilis di tahun ini. Kali ini rasionya mencapai 19,5:9, bukan lagi 18,5:9, sesuai dengan resolusi pada gambar skrinsut tersebut.

Baca:  Nubia Rilis Hape Gaming Red Magic Mars, Pesaing Xiaomi Black Shark dan Asus ROG

Diduga kuat, ponsel pintar Samsung Galaxy A8s akan dirilis pertama kali di negara Cina. Cina merupakan negara pertama yang akan mencoba ponsel pintar ini. Dan banyak analis memperkirakan bahwa ponsel pintar A8s merupakan smartphone yang sengaja dibuat untuk menjajal reaksi pasar terhadap layar “Infinity-O”nya sebelum Samsung Galaxy S10 dengan layar Infinity-O nya muncul ke permukaan.

Seperti yang diberitakan bahwa awal tahun depan Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 Series. Karena banyak analis memperkirakan, bahwa Samsung juga akan menggunakan desain layar Infinity-O pada smartphone Galaxy S10 Series. Apakah benar begitu? Kita tunggu saja kejutan Samsung mengenai smartphone terbarunya itu.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *