fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Target Lorenzo di MotoGP Amerika Serikat 2018 Masuk Posisi 5 Besar

Jorge Lorenzo, sebagai Pembalap Tim Ducati Corse, mentargetkan dapat masuk posisi 5 besar di MotoGP Amerika Serikat 2018 ini. Target Lorenzo mungkin cukup tinggi kali ini.

Jorge Lorenzo memasang taget yang lumayan tinggi karena dia mampu meraih hasil yang cukup bagus saat menjalani sesi latihan bebas dan kualifikasi di MotoGP Amerika Serikat 2018 ini. Pembalap yang berjuluk X-Fuera itu mampu beberapa kali finis di 10 besar.

Pada saat sesi latihan bebas 1, Jorge Lorenzo mampu finis di posisi keempat dengan catatan waktu 2 menit 6,480 detik. Sedangkan di sesi latihan bebas ketiga, Lorenzo juga mampu menempati posisi ketujuh dengan catatan waktu 2 menit 6,480 detik.

Sedangkan di sesi kualifikasi MotoGP Amerika Serikat 2018, Jorge Lorenzo mampu meraih hasil yang lumayan bagus. Di sesi kualifikasi itu, Pembalap Ducati itu mampu menempati posisi keenam dengan catatan waktu 2 menit 4,294 detik.

Dengan begitu, Jorge Lorenzo tidak ragu lagi mempunyai target yang lumayan tinggi di seri ketiga MotoGP 2018 ini. Ia mengira hasil tersebut mungkin saja mampu diraih karena kendaraan yang ia naiki mampu lebih kompetitif. Dengan kondisi seperti itu, Jorge Lorenzo yakin mampu menghadapi persaingan yang ketat dari para rivalnya.

“Di hari kedua, kami selalu mampu tampil eksplosif dalam satu lap. Dengan ban baru, saya mampu berkendara jauh lebih baik daripada dengan ban bekas. Saya pun mampu melewati semua tikungan dengan sangat bagus di babak kualifikasi,” ujar Jorge Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Minggu (22/4).

“Saya mampu tampil di baris terdepan untuk pertama kalinya di musim ini. Saya ingin tampil lebih bagus lagi, saya benar-benar berharap mampu balapan dengan baik. Akan lebih bagusnya jika saya mampu menempati di posisi 5 atau 7 besar,” lanjutnya.

“Saya rasa target tersebut bukan hal yang tidak mungkin untuk diwujudkan. Sebab, di musim lalu, saya mampu finis di posisi ketujuh. Saya ingin lebih meningkat lagi hasilnya,” kata rekan se-tim Andrea Dovizioso.

Tagged

About

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *