fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

ASUS Zenfone Max Pro M2 Akan Segera Dirilis Bulan Depan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kabar gembira bagi pecinta smartphone ASUS. Sebentar lagi ASUS Indonesia akan meluncurkan ponsel pintarnya yang sangat mutakhir yaitu ASUS Zenfone Max Pro M2. Kabarnya ASUS Indonesia akan merilis ponsel pintar tersebut pada 11 Desember 2018 mendatang. Perlu diketahui bahwa ASUS Zenfone Max Pro M2 adalah penerus dari smartphone ASUS Zenfone Max Pro M1 yang diluncurkan pada awal tahun 2018 ini.

Melalui akun instagramnya, ASUS mulai menyebarkan info mengenai wujud smartphone terbarunya yang akan dirilis 11 Desember nanti.

Inilah harga dan spesifikasi ponsel pintar ASUS Zenfone Max Pro M2 yang akan segera dirilis di pasaran.

Untuk kameranya, ASUS Zenfone Max Pro M2 akan muncul dengan kamera ganda. Seperti halnya spesifikasi smartphone dengan kamera ganda lainnya, termasuk juga di smartphone ASUS Zenfone Max Pro M1, lensa pertama pada smartphone penerusnya Zenfone Max Pro M2 juga berfungsi sebagai kamera utama sebesar 12 megapiksel. Dan biasanya sudah ada fitur PDAF untuk mengunci lebih cepat pada fokus. Sedangkan untuk kamera kedua sebagai mode bokeh sebesar 5 megapiksel. Dan kamera ganda di smartphone ASUS Zenfone Max Pro M2 sudah ada HDR, LED flash, dan panorama.

Kemudian untuk kamera depan atau biasa juga disebut kamera selfie dari ponsel pintar ini hanya ada satu kamera sebesar 13 Megapiksel yang hampir sama dengan kamera utamanya. Dan kamera depan dari ASUS Zenfone Max Pro M2 ini juga sudah ada LED flashnya juga lho.

Sedangkan untuk baterainya, Smatphone ini menggunakan baterai non-removable Li-Po 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh di smartphone ASUS Zenfone Max Pro M2 yaitu untuk menunjang aktivitas pengguna seperti menonton video, main game hingga chatting. Dan kapasitas sebesar itu juga sama ada pada seri sebelum smartphone terbaru ini yaitu seri Max Pro M1.

Selanjutnya untuk dapur pacunya, ASUS Zenfone Max Pro M2 sudah menggunakan CPU octa core dengan chipset dari Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm) atau sudah ada peningkatan dari seri sebelumnya Max Pro M1 yang hanya menggunakan Snapdragon 636. Dan ASUS Zenfone Max Pro M2 ini kabarnya menggunakan sistem Android 8.1 Oreo.

Untuk aktivitas simpan-menyimpan file, smartphone ini dibekali dengan memori internal dengan dua versi, untuk versi pertama yaitu memori internalnya sebesar 128GB dengan RAM 6GB. Sedangkan untuk versi kedua yakni memori internalnya sebesar 64GB dengan RAM 4gb. Dan apabila memori internal sudah tidak cukup untuk menyimpan file baik itu file foto maupun video, Anda bisa menambahkan slot memori eksternal microSD hingga sampai 512GB.

Untuk keamanannya, smartphone ini menggunakan fitur fingerprint, walaupun memang bukan yang pertama kalinya. Dengan fitur fingerprint ini dapat membantu Anda untuk menjaga dari orang tidak baik. Tidak hanya itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas kompas sampai fasilitas radio.

Sedangkan untuk harganya, ASUS akan mengumumkannya di saat acara peluncurannya nanti yaitu pada 11 Desember 2018.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *