fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Motorola Moto G7 Power Telah Disertifikasi Oleh FCC, Dengan Baterai Berkapasitas 5000mAh

Perusahaan smartphone Motorola diketahui telah merancang dan menciptakan ponsel pintar terbarunya, yaitu smartphone Moto G7 Series yang akan muncul ke pasaran. Sebelumnya juga telah beredar kabar tentang Moto G7, Moto G7 Plus, dan juga Moto G7 Play yang sudah banyak orang mulai mengetahuinya. Kini Motorola tengah menyiapkan satu lagi ponsel pintar yang memang untuk melengkapi jajaran seri Moto G7. Ponsel pintar tersebut yaitu Motorola Moto G7 Power yang gosipnya akan ditenagai baterai sebesar 5.000 mAh yang tenaganya cukup besar untuk kelas smartphone canggih.

Diketahui bahwa sebuah perangkat milik Motorola dengan nomor model XT1955-4 baru-baru ini telah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) yang telah diyakini bahwa perangkat itu adalah perangkat dari ponsel pintar Moto G7 Power keluaran Motorola.

Dalam keterangan yang tengah keluar ke publik, menerangkan mengenai beberapa rincian yang nantinya perangkat ini akan bawa. Salah satunya yaitu bahwa Moto G7 Power akan membawa baterai jumbo yang berkapasitas 5.000 mAh, itu merupakan baterai yang lebih besar dibandingkan dengan baterai yang dibawa 3 seri G7 lainnya.

Baca:  ASUS Zenfone Max Pro M2 Akan Segera Dirilis Bulan Depan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Tidak sekedar itu saja, dari gambar yang tengah beredar juga memperlihatkan bahwa ponsel pintar ini hanya mempunyai satu kamera belakang dengan resolusi sebesar 12 Megapiksel, sedangkan untuk kamera depannya mempunyai resolusi sebesar 8 Megapiksel untuk kebutuhan selfie pengguna. Sedangkan di gambar tengah beredar bahwa dimensi ponsel pintar Moto G7 Power itu mencapai 156 mm x 76 mm dengan lebar layar diagonal sekitar 167 mm atau bisa dikatakan lebar layarnya yaitu 6,2 inci.

Untuk dapur pacunya, menurut kabar bahwa Motorola Moto G7 Power akan ditanam chipset Snapdragon 632 dan didukung dengan GPU Andreno 506, sama persis apa yang dimiliki Moto G7 Play. Dan rencananya juga sistem operasinya menggunakan OS Android 9 Pie. Sedangkan untuk pilihan memorinya, ponsel pintar ini akan mempunyai beberapa pilihan Memori dan RAM, untuk RAM-nya mulai dari 2GB, 3GB, dan 4GB. Sedangkan untuk memori internalnya ada dua pilihan yaitu 32 GB dan 64 GB.

Sedangkan terkait peluncurannya, Moto G7 Power kemungkinan akan sama seperti tiga seri Moto G7 lainnya, kira-kira akan dirilis pada kuartal pertama tahun depan. Kebetulan belum ada informasi mengenai harga dari Motorola Moto G7 Power. Mungkin, untuk harga Moto G7 Power akan diberitahu bersamaan dirilisnya smartphone ini. Dan diharapkan ponsel pintar Moto G7 Power ini membawa banyak pilihan warna nantinya, seperti halnya warna Black, Silver, Indigo, dan banyak lagi lainnya.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *