counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Skrinsut Bocoran Samsung Galaxy S23 Ultra Ungkap Kamera 200 MP

Samsung tengah bersiap meluncurkan ponsel generasi terbaru dari ponsel flagship-nya segera. Namun sebelum pengumuman resmi dari perusahaan, ada banyak bocoran mengenai ponsel seri Samsung Galaxy S23 yang akan hadir nanti. Dan saat ini, bocoran terbaru telah mendukung rumor sebelumnya tentang ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra, jadi mari kita lihat bersama.

Berita itu datang dari cuitan di twitter yang diposting oleh seorang tipster terkenal yang bernama Ice Universe. Dalam cuitannya tersebut, tipster hanya membagikan satu gambar yang merupakan skrinsut dari aplikasi kamera default milik perusahaan teknologi asal Korea Selatan di ponsel Galaxy S23 Ultra. Dengan melihat skrinsut tersebut, kita dapat melihat dua opsi yang ditawarkan kepada pengguna di One UI. Kedua opsi tersebut meliputi mode khusus pemotretan 200 Megapiksel dan opsi pemotretan 50 Megapiksel.

Jika terbukti benar, skrinsut tersebut akan menegaskan dua hal. Pertama, Samsung Galaxy S23 Ultra akan menampilkan sensor kamera utama 200 Megapiksel di bagian belakang. Dan kedua, kamera ini juga akan memotret dalam keadaan pixel binning untuk mode pemotretan 50 Megapiksel yang menggabungkan empat piksel menjadi satu. Sebelumnya, tipster yang sama juga telah membocorkan bahwa perusahaan akan merilis Samsung Galaxy S23 Ultra dengan sensor kamera 200 Megapiksel yang memiliki ukuran piksel 0,6µm pada sensor 1/1.3 inci yang memiliki aperture f/1.7.

Baca:  Pesanan Chip Huawei Ditolak TSMC, Huawei Berencana Beralih ke Samsung

Kabarnya, Samsung akan menggunakan sensor baru ISOCELL HPX 200 Megapiksel untuk model Galaxy S23 Ultra dan akan menampilkan teknologi baru. Hal ini termasuk Advanced Deep Trench Isolation (DTI) untuk penyerapan cahaya rendah yang lebih baik ke sensor dan Tetra2Pixel yang memungkinkan kamera untuk menggabungkan 4 atau 16 piksel menjadi satu untuk fotografi cahaya rendah yang lebih baik. Sementara itu, Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23+ dikabarkan akan memiliki sensor kamera 108 Megapiksel seperti milik Samsung Galaxy S22 tahun lalu.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada