counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

HTC Wildfire E Plus Resmi Meluncur di Rusia dengan Layar 6,52 Inci

HTC secara resmi telah meluncurkan ponsel baru yang bernama Wildfire E Plus di negara Rusia. Sejak tahun 2018 lalu, merek Taiwan ini telah hilang dari pasar smartphone yang penuh kompetitif. Namun, secara bertahap HTC telah meluncurkan model ponsel dengan harga terjangkau bermerek “Wildfire” di beberapa pasar internasional. Dan perusahaan tersebut kini telah meluncurkan perangkat baru yang bernama HTC Wildfire E Plus. Nah, ponsel entry-level ini merupakan versi rebranded dari ponsel UMIDIGI G1 yang dirilis pada bulan Juni tahun ini.

HTC Wildfire E Plus

Spesifikasi dan Fitur HTC Wildfire E Plus

HTC Wildfire E plus ini dibekali dengan panel layar berukuran 6,52 inci yang menawarkan resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel). Di bagian dapur pacunya, perangkat ini ditenagai oleh chip quad-core MediaTek MT6739 yang bekerja pada kecepatan 1,5GHz. Dan chip tersebut disandingkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Untuk perangkat lunaknya, ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 12 (edisi Go). Sedangkan untuk penyimpanan tambahan, ponsel ini memiliki slot kartu micro-SD. Lalu untuk mendukung performanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.150 mAh yang mendukung pengisian 10W.

Baca:  Tablet Teclast M40 Plus Meluncur dengan Layar 10,1 Inci dan Baterai 7.000 mAh

HTC Wildfire E Plus ini memiliki kamera 5 Megapiksel di bagian depan. Sedangkan modul kamera di bagian belakang, ponsel ini memiliki kamera utama 13 Megapiksel dan kamera makro 5 Megapiksel.

Untuk keamanan, ponsel ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping dan face-unlock. Terakhir dan tak kalah penting, perangkat ini memiliki fitur lain seperti SIM ganda, 4G VoLTE, GPS, Wi-Fi 802.11 b/g/n, jack audio 3,5mm, port USB-C, dan Bluetooth v4.2.

Harga dan Ketersediaan HTC Wildfire E Plus

HTC Wildfire E Plus ini dibanderol dengan harga 7.990 Rubel Rusia atau sekitar Rp 2 jutaan. Untuk warnanya, ponsel ini hadir hanya dalam satu warna saja, yakni hitam. Namun, tidak jelas apakah pasar Taiwan akan merilis ponsel HTC Wildfire E Plus ini di pasar lain di luar China.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada