fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

7 Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Anda dan Keluarga

Susu beruang bukan susu yang berasal dari hewan Beruang, tetapi susu beruang juga berasal dari Sapi. Susu Beruang ini memiliki proses pembuatan yang berbeda dengan susu Sapi lainya. Susu beruang dibuat melalui proses sterilisasi yang jauh lebih baik dibanding susu Sapi lainya, sehingga susu beruang ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Kita. Berikut ini adalah Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Anda dan keluarga.

1. Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit pilek pada anak-anak
Susu beruang memiliki kandungan protein, lemak dan vitamin diantaranya vitamin A, B1, B2, B6, B12,C,D,E, mineral dan kalori. Dari kandungan susu beruang ini sangat bagus untuk pertumbuhan dan meningkatkan daya tahan tubuh pada anak. Anak-anak biasanya menderita penyakit Flu disebabkan oleh kondisi daya tahan tubuh yang menurun, sehingga gampang tertular virus seperti flu, dengan mengkonsumsi susu beruang ini akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh pada anak dan akan membantu cara kerja obat untuk mempercepat proses penyembuhan.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bedasarkan kandungan yang terdapat di dalam susu beruang sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Menetralisasikan racun di dalam tubuh
Proses pembuatan susu Beruang jauh lebih baik dari proses pembuatan susu sapi yang lain sehingga dari proses ini kualitas susu yang dihasilkan jauh lebih baik, di dalam susu beruang terkandung zat antidotum yang mampu menangkap dan mengendapkan racun-racun yang ada di dalam tubuh. Racun-racun yang terdapat di dalam tubuh ini dinetralisir oleh sistem tubuh karena dibantu oleh kandungan susu beruang yang kita minum.

4. Menjaga kadar kolesterol dalam tubuh
Kolesterol tinggi sudah menjadi masalah kesehatan umum di Indonesia, mulai dari remaja sampai orang lanjut usia mengalami penyakit ini. Penyakit kolesterol tinggi disebabkan oleh pola makan kita yang tidak teratur, apalagi bagi orang yang suka makan makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti udang, cumi dkk. Dengan mengkonsumsi susu beruang ini akan membantu menjaga kadar kolesterol didalam tubuh Anda.

Susu beruang memiliki kandungan lemak HDL (high density lipoprotein) merupakan kolesterol baik. HDL ini nantinya akan membantu melawan LDL (low density lipoprotein) merupakan kolesterol jahat yang ada di dalam tubuh. Jika kolesterol baik lebih banyak di dalam tubuh kita, akan sangat bagus untuk menjaga keseimbangan kolesterol dari pola makan kita yang tidak teratur. Inilah salah satu Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan yang sangat penting.

5. Menjaga kesehatan kulit
Susu Beruang memiliki kandungan vitamin A, C, dan E, yang mana 3 jenis vitamin ini masing-masing memiliki fungsi yang sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit. Vitamin E bekerja untuk mencegah penuaan dini, vitamin C memiliki nutrisi yang sangat berperan penting dalam melindungi kulit dari sinar matahari. Vitamin A berperan melindungi kulit dari kotoran, polusi, jamur dan infeksi.

6. Menjaga kinerja otak
Kandungan susu beruang yang berperan dalam menjaga kinerja otak adalah kandungan proteinnya. Protein ini tersusun atas asam amino yang sangat berperan penting sebagai transport neurotransmiter didalam otak. Transport berbagai asam amino ini akan menentukan aktivitas otak kita. Selain itu asam amino juga membantu otak untuk mengontol mood, selera makan dan pola tidur.

7. Bagus untuk pertumbuhan tubuh anak
Anak-anak dalam masa pertumbuhan sangat membutuhkan protein, protein ini akan meransang pembentukan sel-sel didalam tubuh. Di dalam kandungan susu beruang sudah jelas terdapat protein yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh Kita.

8. Menjaga kebugaran tubuh
Kandungan protein yang terdapat di susu beruang ini akan membantu otak mengontrol aktivitas kita termasuk ketika kita tidur, tidur yang berkualitas akan membuat badan terasa lebih fresh dan rileks, serta bersemangat. Selain kandungan protein, kandungan vitamin B1,B2,B6,B12 yang terdapat di dalam susu beruang juga membantu mempercepat proses pengolahan energi, sehingga badan kita terasa lebih bugar dan siap untuk menjalani semua aktivitas rutin.

9. Menjaga tubuh tetap ideal
Pembuatan susu beruang sudah melewati proses sterilisasi sehingga kandungan lemak dan proteinnya cukup untuk kebutuhan tubuh Kita. jadi gak usah takut gemuk mengkonsumsi susu beruang.

10. Menjaga kesehatan tulang
Susu beruang memiliki kandungan kalsium yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan tulang Kita, terutama mencegah supaya tidak mengalami radang pada sendi. Penyakit radang sendi ini banyak dialami oleh orang lanjut usia. orang tua sangat bagus mengkonsumsi susu beruang ini, karena selain menjaga kesehatan tulang kandungan proteinnya juga sangat bagus untuk membantu pembentukan sel-sel tubuh yang rusak.

11. Menjaga kesehatan ibu hamil dan membantu pertumbuhan janin
Kandungan nutrisi susu beruang seperti protein sangat berperan dalam membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu dalam proses pertumbuhan seperti yang dibutuhkan janin. Janin membutuhkan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi Ibunya. Kondisi tubuh Ibu yang sehat memberikan gambaran kesehatan bagi janinnya.

12. Membantu mempercepat pemulihan kondisi tubuh pasca sakit
Meminum susu beruang dapat membantu mempercepat proses pemulihan karena di dalam susu ini mengandung protein yang mampu membentuk sel dan jaringan baru, yang mana sel dan jaringan baru ini akan membantu mempercepat kerja obat.

Demikianlah manfaat susu beruang untuk kesehatan. Dengan mengkonsumsi susu beruang akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. tubuh yang sehat akan memberikan pemikiran yang cerdas. Kesehatan dan kecerdasan sangat dibutuhkan dalam melakukan aktivitas. Tetaplah selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Anda supaya tetap semangat dalam menghadapi aktivitas sehari-hari.

Tagged

About

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *