fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Viral! Pernikahan Fenomenal Kakek 84 Tahun Bos Jamu Jago Dengan Perempuan yang Jauh Lebih Muda

Ternyata di zaman sekarang usia tidak begitu menjadi penghalang bagi kedua pasangan untuk menikah dan membina rumah tangga. Dan inilah yang terjadi pada dua sejoli yang lagi menikah Suryo Hadiwinoto (usia 84 tahun) dengan Lily Budirahardjo (usia 48 tahun).

Walaupun perbedaan umur mereka yang terpaut jauh mencapai 36 tahun, tidak menjadi penghalang Suryo Hadiwinoto untuk menikahi perempuan yang dicintainya yaitu Lily Budirahardjo, pada Minggu (2/12/2018) kemarin.

Dan foto pernikahan keduanya sempat menjadi viral di berbagai media sosial baik itu Facebook maupun Instagram. Dalam unggahan akun Facebook yang bernama Calvin Hartono, Senin (3/12/2018), terlihat Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo berjalan bersama di hari pernikahan kedua pasangan tersebut. Terlihat dengan jelas Lily Budirahardjo menggenggam erat tangan Suryo Hadiwinoto di hari pernikahan mereka.

Disitu tampak, Suryo Hadiwinoto memakai setelah jas yang berwarna hitam sementara itu Lily Budirahardjo tampil anggun dan cantik menggunakan gaun berwarna putih. Terlihat sekali perempuan 48 tahun itu tampak tersenyum ketika memasuki venue pernikahan kedua pasangan tersebut. Lily juga terlihat membawa buket bunga mawar yang menambah cantik penampilannya.

Diketahui bahwa pernikahan kedua pasangan antara Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo diselenggarakan di Gumaya Tower Hotel, Semarang, pada Minggu (2/12/2018) kemarin. Dan ternyata pasangan pria dengan usia 84 tahun tersebut adalah Komisari PT Jamu Jago. Sedangkan Lily Budirahardjo juga diketahui merupakan petinggi dari Perusahaan PT Jamu Jago yang sudah begitu lama telah mengabdikan diri di tempat itu.

Dan Nugraha Supratna sebagai pemilik PT Jamu Jago telah membenarkan kabar pernikahan kedua pasangan antara Suryo Hadiwinoto dengan Lily Budirahardjo tersebut. Nampaknya, Nugraha Supratna telah menyampaikan kabar gembira ini di akun social media Facebooknya. Dan juga tampak di dalam foto warta gereja mengenai pemberkatan pernikahan kedua pasangan Surya Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo.

“Kedua foto ini jadi viral. Saya banyak ditanya kebenarannya. Memang kedua org ini sudah mengabdi di perusahaan lama. Selain setia pada perusahaan, mereka berdua juga setia mengkonsumsi produk2 Jamu Jago, sehingga di Usia yg lanjut, pak Suryo masih going strong. Kalau mau kuat dalam segala hal, sehat, dan umur panjang, produk kami tersedia di Tokopedia, Bli bli, dan berbagai toko online. Congratulations”. terang Nugraha Suprana di akun Facebook-nya.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *