fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Setelah Peristiwa Penggerebekan, Vicky Prasetyo Sekarang Ke Mana-mana Selalu Bawa Anak

Vicky Prasetyo sekarang melakukan aktivitas kesehariannya seperti biasa walaupun di tengah badai masalah yang menghampiri rumah tangganya dengan Angel Lelga beberapa waktu lalu. Dia tetap memenuhi beberapa undangan acara baik itu sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi.

“Kerja selalu bawa anak skrang…Thanks Benzema da temenin daddy….semoga mereka bahagia setelah mengkhianati kita ya benz Aamiin Allah huma aamiin”. tulis Vicky Prasetyo di akun Instagram-nya.

Beda dulu beda sekarang, waktu hubungannya dengan Angel Lelga masih oke-oke saja. Apalagi kedua pasangan ini Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih berstatus pengantin baru. Sang istri Angel Lelga belum pernah absen mendampingi sang suami Vicky Prasetyo kemana pun aktivitasnya.

Kedua pasangan ini apabila kemana-mana selalu bersama-sama. Apabila ada Vicky Prasetyo, di situ pasti juga ada sang Istri Angel Lelga. Akan tetapi, belum sampai setahun rumah tangga kedua pasangan ini berantakan. Dan Vicky Prasetyo melakukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kemudian sang istri Angel Lelga sendiri menerima dan meluluskan permohonan gugatan cerai tersebut. Dan akhirnya, keduanya tidak pernah lagi jalan bersama semenjak itu.

Baca:  Tersinggung Ucapan Ivan Gunawan, Reaksi Ayu Ting Ting Dianggap Netizen Terlalu Kasar

Sebenarnya, Vicky Prasetyo ada keinginan menarik kembali permohonan gugatan cerainya setelah mendengar berita bahwa Angel Lelga sedang hamil. Akan tetapi, Angel Lelga menyangkal kabar berita tersebut dan tetap ngotot ingin sekali berpisah dengan Vicky Prasetyo. Dan alasannya, banyak sekali perbuatan Vicky Prasetyo beserta keluarganya yang tidak berkenan di hati Angel Lelga. sampai terjadi sebuah drama antara keduanya yang menggemparkan sampai disiarkan stasiun-stasiun televisi. Waktu itu, Vicky Prasetyo memergoki dan menggerebek rumah Angel Lelga di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Waktu penggerebekan itu, Vicky Prasetyo dan keluarganya mengetahui bahwa Angel Lelga sedang bersama dengan seorang pria yang belum jelas identitasnya, yang akhirnya diketahui bahwa namanya adalah Fiki Alam. Dan Vicky Prasetyo merasa bahwa ia telah dikhianati oleh Angel Lelga.

Dan drama keduanya sampai berlanjut ke polisi. Setelah peristiwa itu, Vicky Prasetyo melaporkan istrinya Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan melakukan perzinaan. Begitupun sebaliknya, sang istri Angel Lelga juga melaporkan balik Vicky Prasetyo dan keluarganya ke polisi.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *