Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

iQOO Z7x Muncul di GeekBench Gunakan Snapdragon 695 & RAM 6GB

iQOO, produsen smartphone asal China, telah mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, iQOO Z7, di pasar India. Smartphone yang sangat dinantikan ini dijadwalkan akan hadir di India pada tanggal 21 Maret dan dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 920 5G. Produsen smartphone asal China ini juga bersiap untuk meluncurkan seri iQOO Z7 di China, yang terdiri dari model iQOO Z7x dan iQOO Z7. Terdapat perGeekBenchbedaan antara iQOO Z7 versi China dan India.

Sebelum peluncuran, iQOO Z7x muncul di Geekbench, yang menampilkan performa dan beberapa spesifikasi kunci. Mari kita lihat daftarnya secara detail.

iQOO Z7x muncul di database benchmark Geekbench 5 dengan nomor model V2272A. Smartphone ini berhasil mencapai skor single-core 677 poin dan multi-core 1.929 poin. Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan Android 13 yang sudah terpasang.

Menurut daftar Geekbench, iQOO Z7x akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core yang dinamai “Holi”. Dua dari unit pemrosesan core masing-masing akan berjalan pada kecepatan 2,21 GHz, sedangkan enam sisanya akan berjalan pada kecepatan 1,80 GHz. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan GPU Adreno 619. Spesifikasi ini menunjukkan bahwa iQOO Z7x akan berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 695 octa-core.

Daftar tersebut juga menunjukkan bahwa iQOO Z7x akan tersedia dalam konfigurasi memori 6GB. Kemungkinan akan diluncurkan dengan konfigurasi RAM lainnya. Daftar Geekbench tidak mengungkapkan rincian lainnya, namun smartphone ini sudah muncul di daftar 3C dengan pengisian daya cepat hingga 80W. Baterainya dikabarkan memiliki kapasitas 6.000 mAh. Semoga kehadiran iQOO Z7 dapat memenuhi kebutuhan pasar smartphone India yang semakin menuntut akan kualitas dan teknologi terkini.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *