Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Huawei Enjoy 60 Siap Rilis dengan Kirin 710A dan Kamera Dual-Ring

Huawei tengah mempersiapkan peluncuran perangkat terbarunya, Huawei Enjoy 60, pada tanggal 23 Maret mendatang, dan kabar ini telah menciptakan banyak kehebohan di dunia teknologi. Laporan baru menyebutkan bahwa ponsel pintar baru ini akan dilengkapi dengan chipset Kirin dan memiliki desain kamera dual-ring. UncleKanshan, seorang tipster di Weibo, telah memberikan informasi berharga tentang perangkat yang akan datang ini. Berikut ini rincian selengkapnya…

Huawei Menyambut Peluncuran Enjoy 60 pada Tanggal 23 Maret

Huawei Enjoy 60 akan menggunakan chipset Kirin 710A, yang sama dengan chipset milik Huawei Enjoy 50. Sebagai perangkat entry-level, chipset Kirin 710A akan memberikan kinerja yang optimal, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi pembeli yang ingin menghemat budget. Chipset ini dibuat oleh proses 14nm SMIC China, sehingga Huawei dapat mencetak chipset baru tanpa khawatir tentang batasan Amerika Serikat untuk proses node ini.

Desain kamera Huawei Enjoy 60 diperkirakan akan mirip dengan Nova 10 SE. Perangkat ini akan memiliki sistem kamera dual-ring, yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja kamera dan memberikan kualitas gambar yang lebih baik. Bagian kamera akan menjadi salah satu sorotan utama pada perangkat ini, dan itu merupakan salah satu hal yang menjadi keunggulan Huawei.
Versi terbaru dari seri Huawei Enjoy, yakni Enjoy 50, memiliki layar LCD 6,75 inci dengan desain waterdrop notch. Layar ini memiliki rasio 90,26% dan mendukung teknologi sentuh sepuluh titik. Untuk kameranya, perangkat ini dilengkapi dengan kamera selfie 8MP dan sistem kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera 13MP dan 2MP. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yakni 6.000 mAh dan dapat diisi ulang dengan pengisi daya cepat 22,5W.

Huawei Enjoy 50 menggunakan Huawei Histen 6.1 dan solusi audio SuperSound yang menyediakan suara surround simulasi 9,1 saluran dengan volume maksimum 86 dB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem operasi HarmonyOS 2 yang sudah terpasang sebelumnya, memiliki ketebalan 8,98 mm, berat 199 gram, dan jack headphone 3,5 mm.

Huawei Enjoy 60 diperkirakan akan menjadi versi peningkatan dari Enjoy 50 dan akan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Dan perangkat ini akan menjadi pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari perangkat dengan fitur canggih dan harga yang terjangkau. Huawei selalu dikenal memberikan perangkat berkualitas tinggi, dan sepertinya Huawei Enjoy 60 yang baru tidak akan mengecewakan penggunanya. Perangkat ini diharapkan akan tersedia di pasar segera setelah peluncurannya, dan akan menarik untuk melihat bagaimana performanya di pasar smartphone yang sangat kompetitif ini.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *