counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Oukitel WP21 Meluncur dengan Chipset Helio G99 dan Baterai 9.800 mAh

Ada sebagian orang yang menginginkan ponsel pintar yang tahan banting, namun ponsel tersebut tetap hidup dan masih berjalan seperti tidak terjadi apa-apa. Jika Anda salah satunya, perangkat baru buatan Oukitel ini mungkin menarik bagi Anda. Oukitel WP21 merupakan ponsel pintar nan tangguh yang hadir dengan spesifikasi yang begitu menakjubkan, seperti memiliki baterai berkapasitas besar 9.800 mAh, panel layar AMOLED 120Hz, chipset MediaTek Helio G99, dan banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat lebih dalam mengenai spesifikasi dan harga Oukitel WP21 ini.

Oukitel WP21 ini menggunakan panel layar berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 120Hz. Menariknya, terdapat tampilan layar kedua di bagian belakang perangkat yang mendukung AOD dan dapat menampilkan notifikasi, kontrol musik, dan bisa bertindak sebagai jendela bidik kamera. Selain itu, Anda juga dapat mengubah tampilan layar eksternal tersebut seperti jam tangan dengan menggunakan beberapa tampilan jam berbeda yang ditawarkan oleh perusahaan.

Untuk kameranya, ponsel pintar nan tangguh ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama Sony IMX 686 sebesar 64 Megapiksel, kamera night vision 20 Megapiksel, dan lensa makro 2 Megapiksel. Di bagian depan, perangkat ini dibekali dengan kamera selfie sebesar 16 Megapiksel. Kemudian, Oukitel WP21 ini hadir dengan ketahanan air IP68 dan ketahanan debu IP69K, serta sesuai dengan MIL-STD-810H yang membuatnya cocok untuk digunakan di semua jenis iklim.

Baca:  Tablet ZTE K98 Meluncur di China dengan Snapdragon 680 dan Pensil Stylus

Berbicara tentang dapur pacu, ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan proses fabrikasi 6nm yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB yang dapat diperluas lebih lanjut menggunakan kartu microSD. Untuk menjaga performanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 9.800 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 1.150 jam waktu siaga dan 12 jam pemutaran video secara terus menerus. Selain itu, ponsel ini juga memiliki dimensi berukuran 177,3 x 84,3 x 14,8 mm dan berat sekitar 398 gram.

Terakhir dan tak kalah penting, ponsel ini mendukung NFC, pemosisian GNSS, dan Bluetooth 5.0, serta berjalan pada sistem operasi Android 12.

Untuk harganya, Oukitel WP21 ini dibanderol dengan harga mulai 280 dolar AS atau sekitar Rp 4,4 jutaan dan akan tersedia untuk pembelian mulai tanggal 24 November 2022 nanti melalui AliExpress.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada