Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Seri Huawei Mate X Akan Mulai Diproduksi Massal di Bulan Maret

Huawei telah berusaha mengikuti perkembangan teknologi smartphone dengan meluncurkan perangkat-perangkat kelas atas, meskipun menghadapi sanksi dari Amerika Serikat. Perusahaan ini sekarang tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone premium baru di pasar.

Menurut laporan dari Taiwan Economic Times, Huawei sedang mengerjakan smartphone flagship high-end yang dapat dilipat dan diperkirakan akan mulai diproduksi secara massal pada bulan Maret di tahun ini.

Laporan tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa Huawei bertujuan untuk mengirimkan sekitar satu juta perangkat seri Mate X tahun ini, dua kali lipat dari jumlah pengiriman pada tahun 2022, dan berencana untuk menambah lebih banyak pesanan tergantung pada respon pasar.

Diklaim bahwa smartphone seri Mate X yang baru ini memiliki ketebalan setebal Apple iPhone saat perangkat dilipat. Sampai saat ini, belum banyak yang diketahui tentang desain dan spesifikasi ponsel tersebut.

Smartphone seri Huawei Mate X bisa jadi akan diluncurkan pada paruh pertama tahun ini atau awal kuartal kedua. Perusahaan ini juga diperkirakan akan meluncurkan model smartphone lipat seri Pocket baru yang dapat dilipat pada paruh kedua tahun ini.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *