counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

OnePlus Nord N300 5G Meluncur di AS dengan Chipset Dimensity 810

OnePlus telah merilis smartphone terjangkaunya di pasar AS yang diberi nama OnePlus Nord N300 5G. Seperti namanya, ponsel ini hadir dengan konektivitas 5G yang dibanderol dengan harga di bawah 300 dolar AS. Mari kita lihat segala spesifikasi dan fitur yang dimiliki.

Spesifikasi dan Fitur OnePlus Nord N300

Ponsel pintar ini memiliki desain tepi datar dengan bagian belakang datar dan terdapat dua buah lubang besar untuk menampung kamera belakang, serta modul lampu kilat ganda. Di bagian depan, ponsel ini menampilkan layar dengan panel LCD HD Plus berukuran 6,65 inci (1612 x 720 piksel) yang memiliki kecepatan refresh hingga 90Hz.

Di sisi dapur pacunya, ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 810 berdasarkan node 6nm dan memiliki total delapan core, dengan dua di antaranya clock pada 2.4GHz. Chipset ini disandingkan dengan RAM LPDDR4x sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Serta dilengkapi dengan slot kartu micro-SD yang dapat menambah memori hingga 1TB.

Untuk kameranya, ponsel ini menggunakan kamera utama sebesar 48 Megapiksel di bagian belakang yang dipadukan dengan lensa kedalaman sebesar 2 Megapiksel. Di bagian depan, terdapat lensa kamera sebesar 16 Megapiksel untuk selfie. Dan untuk mendukung performanya, ponsel ini ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W. Untuk perangkat lunaknya, ponsel ini berjalan pada OxygenOS 13 berbasis Android 13 sebagai sistem operasinya. Sedangkan untuk keamanannya, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang diletakkan di sisi samping. Terakhir dan tak kalah penting, perangkat ini memiliki konektivitas meliputi 5G SA/NSA, Dual 4G VoLTE, GPS/GLONASS/Beidou, NFC, USB Type-C, dan Bluetooth v5.1.

Baca:  Huawei Nova 4 Akan Diluncurkan Pada 17 Desember Dengan Kamera Depan Mirip Infinity-O

Harga dan Ketersediaan

OnePlus Nord N300 5G ini tersedia dalam satu varian warna saja, yakni Midnight Jade. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol dengan harga 228 dolar AS atau sekitar Rp 3,5 jutaan dan akan tersedia di Amerika Serikat pada tanggal 3 November 2022 nanti, melalui T-Mobile dan Metro.

Sebelum merilis OnePlus Nord N300 5G, OnePlus terlebih dulu sudah meluncurkan ponsel flagship seri-T pada bulan Agustus lalu di New York, Amerika Serikat dengan diberi nama OnePlus 10T 5G. Dan kerennya, ponsel tersebut sudah menggunakan chipset buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 8+ Gen 1. Walaupun diluncurkan di Amerika, ponsel ini dapat dibeli di Indonesia juga lho guys. Untuk membeli OnePlus 10T 5G ini, Anda bisa klik tombol atau klik link di bawah ini ya guys.

OnePlus 10T 5G

Beli OnePlus 10T 5G

 

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada