fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

“Mortal Engines” Adalah Film Layar Lebar Terbaru Garapan Christian Rivers, Janjikan Petualangan Epik

“Mortal Engines” adalah film layar lebar yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama “Mortal Engines” karya dari Philip Reeve. Disutradarai oleh Christian Rivers yang mulai debutnya pertama kali di film ini.

Dalam film “Mortal Engines” sendiri mengisahkan sebuah kondisi yang terjadi pada bumi pasca-apokaliptik. Di film tersebut, menggambarkan sebuah kondisi dimana masyarakat membangun sebuah kota di atas kendaraan seperti mobil raksasa yang bisa berjalan di daratan. Dan Kota London adalah bagian dari kota bergerak terbesar tersebut.

Diceritakan bahwa Tom Natsworhy (Robert Sheehan) seorang warga dari kota London tanpa disengaja bertemu dengan seorang wanita bernama Hester Shaw (Hera Hilmarsdottir), yang merupakan seorang pejuang.

Hester menyimpan dendam pribadi dengan seseorang yang bernama Thaddeus Valentine (Hugo Weaving), dia adalah penguasa London. Akan tetapi, usaha Hester untuk membalas dendam kepada Thaddeus tidak berjalan dengan mulus.

Kemudian, Tom dan Hester secara bersama-sama bergabung ke dalam pasukan anti-traksi yang dipimpin oleh Anna Fang (Jihae). Keduanya pun berencana melakukan pemberontakan untuk melawan kota predator yang berjalan di atas roda.

Baca:  Verne Troyer, Aktor Mini-Me di Film Austin Powers Telah Tutup Usia

Film ini mempertontonkan sebuah petualangan yang sangat seru dan epik dari awal film sampai akhir. Dan jalan cerita dalam film ini tidak mudah untuk ditebak sehingga membuat banyak penonton menjadi penasaran dengan akhir cerita dalam film ini.

Untuk konsep cerita dalam film ini, menyajikan sebuah kisah peperangan yang terjadi di atas kota raksasa dan bergeraknya menjadi sesuatu yang baru. Apalagi dengan visualisasi yang ada pada film ini, terlihat begitu sangat nyata dan efeknya begitu sempurna.

Karena, dalam pengerjaan visual dari film “Mortal Engines” ini melibatkan Tim Weta Digital yang sudah sukses dalam mengerjakan banyak film box office, seperti film King Kong, The Lord of the Rings, Godzilla, sampai film Narnia.

Film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor hebat, seperti Ronan Raftery, Stephen Lang, dan Leila George. Film “Mortal Engines” ini diproduksi oleh Universal Studio dan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini tanggal 5 Desember 2018.

Related Post

Ini Dia 5 Film yang Wajib Ditonton untuk Mempering... Hari ini 1 Desember 2018 adalah hari dimana dunia memperingati hari ini sebagai Hari AIDS Sedunia. Peristiwa ini diperingati di seluruh dunia agar men...
Verne Troyer, Aktor Mini-Me di Film Austin Powers ... Kabar duka kembali melanda industri hiburan di negeri Paman Sam. Verne Troyer, yaitu seorang aktor mungil yang terkenal melalui perannya sebagai Mini-...
Tagged

About

Hobi jalan-jalan, suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *