fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Verne Troyer, Aktor Mini-Me di Film Austin Powers Telah Tutup Usia

Kabar duka kembali melanda industri hiburan di negeri Paman Sam. Verne Troyer, yaitu seorang aktor mungil yang terkenal melalui perannya sebagai Mini-Me di film besutan Jay Roach yaitu Austin Powers telah meninggal dunia pada hari Sabtu (22/04) di usia 49 tahun. Keluarga Verne mengumumkan kematiannya melalui social media Facebook dan Instagram, Sabtu ini.

“Dengan kesedihan mendalam kami mengabarkan bahwa Verne Troyer telah meninggal dunia hari ini Sabtu (22/04)” kata keluarga Verne Troyer.

“Verne Troyer adalah sosok orang yang penuh perhatian. Dia ingin sekali membuat orang lain tersenyum, gembira, dan tertawa. Dia akan berusaha sekuatnya menolong orang yang lagi membutuhkan” dari pernyataan keluarga Verne.
Keluarga Verne menambahkan bahwa sepanjang hidupnya Verne Troyer berharap bisa memberikan pengaruh positif dan inspirasi kepada orang lain.

“Di lokasi syuting film atau televisi, iklan, di comic con ataupun acara pribadi, hingga di channel Youtube-nya, dia sering menunjukkan kemampuannya kepada orang lain,” kata keluarga Verne.

Menurut keterangan keluarga, orang tua Verne Troyer kerap kali khawatir karena kekurangan fisik putranya itu.

“Verne Troyer juga berjuang dalam mengatasi segala masalahnya. Bertahun-tahun lamanya ia telah berjuang dan menang, berjuang dan menang, dan terus berjuang. Namun sayangnya, kali ini sudah tidak lagi tertahankan,” menurut keluarga Verne.

Selama ini belum ada keterangan pasti mengenai penyebab kematian Verne Troyer. Namun pada 2 April lalu, Verne Troyer telah dilarikan ke rumah sakit atas dugaan keracunan.

Telah dikutip dari People, dinas kebakaran Los Angeles Amerika telah membenarkan bahwa petugas damkar mereka pernah mendapat panggilan dari pihak Verne Troyer. Sumber kepolisian yang dikutip TMZ mengatakan bahwa Verne Troyer mabuk, sangat kesal, dan ingin sekali bunuh diri.

Di akhir pernyataannya, keluarga Verne Troyer telah menyebutkan kata depresi dan bunuh diri tetapi tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang hubungannya dengan meninggalnya Verne Troyer.

“Depresi dan bunuh diri adalah masalah serius. Kita tidak tahu pergulatan yang sedang dihadapi seseorang. Jadilah orang baik bagi orang lain. Dan ingatlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk menolong orang lain.” kata pihak Verne Troyer.

Tahun lalu, Troyer pernah dirawat di rumah sakit karena kecanduannya terhadap alkohol. Dan dia Troyer memberikan keterangannya terhadap penggemarnya tentang kecanduannya itu.

“saya mendengar kekawatiran para fans Troyer. Seperti kalian tahu, saya pernah berjuang melawan kencanduannya terhadap alkohol dan itu bukanlah perjuangan yang mudah. Akan tetapi saya akan terus melakukannya hari demi hari,” kata Verne Troyer dalam pernyataan kepada People pada April 2017.

Nama aktor Verne Troyer melesat terkenal ketika ia memerankan tokoh Mini-Me dalam sebuah film besutan Jay Roach yaitu Austin Powers: The Spy Who Shagged Me (1999).

Mini-Me adalah versi nakal karakter Dr Evil yang pernah diperankan oleh Mike Myers.

Verne Troyer juga pernah terlibat dalam film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, Men in Black, dan How the Grinch Stole Chrismast.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *