counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Huawei P40 Pro Plus, Flagship yang Ciamik

Ponsel pintar Huawei P40 Pro Plus adalah model tertinggi saat ini di antara jenis ponsel pintar flagship milik Huawei. Ponsel pintar ini telah dipasarkan di Indonesia bersama dengan dua ‘kerabatnya’, Huawei P40 Pro dan Huawei P40. Desainnya begitu ciamik, solid, dan elegan, bentuk dari Huawei P40 Pro Plus hampir sama dengan Huawei P40 Pro. Pada bagian layar Huawei P40 Pro Plus hampir penuh dan tampak nyaris tidak menggunakan bezel, melengkung pada ke-empat sisi termasuk pada bagian bawah dan atasnya. Dan terdapat dua buah kamera depan yang terletak di bagian sisi kiri atas pada hape tersebut.

Sedangkan untuk rangka pada ponsel pintar ini terbuat dari bahan alumunium sementara pada bagian belakang ponsel pintar ini terbuat dari bahan keramik. Dan pada modul kamera belakang Huawei P40 Pro Plus berbentuk persegi panjang yang terletak di sebelah bagian kiri atas. Walaupun bobot dari ponsel pintar ini terasa lumayan berat, namun bisa terpegang baik dengan hanya satu tangan saja. Untuk lebih jelasnya, berikut kami berikan keterangan lengkap tentang spesifikasi dari ponsel pintar Huawei P40 Pro Plus, yang sudah diringkas dari keterangan resmi Huawei.

Baca:  Harga dan Spesifikasi Oppo A92 di Indonesia, Punya Empat Kamera Di Bagian Belakang

Dari segi ukuran ponsel, Huawei P40 Pro Plus ini mempunyai dimensi 158,2mm x 72,6mm x 9mm dengan bobot ponsel 226 gram. Dan layar yang dipakai sama dengan ponsel Huawei versi P40 Pro, yaitu dengan ukuran 6,58 inci menggunakan panel OLED, mempunyai resolusi 2.640 x 1.200 piksel, dan sudah didukung dengan fitur refresh rate 90 Hz. Selain itu juga ada fingerprint atau pemindai sidik jari yang sudah ditanam di dalamnya.

Sedangkan untuk dapur pacunya, ponsel pintar Huawei P40 Pro Plus ini memakai prosesor atau chipset Huawei Kirin 990 5G, dengan imbuhan unit chip NPU untuk kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Sama dengan dua kerabatnya, pada ponsel pintar Huawei P40 Pro Plus ini juga memakai antarmuka EMUI 10.1 yang berdasar pada Android Open Source (AOSP) yang dipadukan dengan Huawei Mobile Service (HMS).

Dan dari segi baterainya, ponsel pintar Huawei P40 Pro Plus ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 4.200 mAh, yang sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat Huawei SuperCharge 40 Watt dan juga sudah didukung dengan teknologi pengisian wireless Huawei SuperCharge berkapasitas 40 Watt. Dengan teknologi tersebut, baterai Huawei P40 Pro Plus ini dapat penuh baterainya kurang dari satu jam. Dan ia mampu bertahan hidup seharian penuh, bahkan bisa lebih.

Baca:  Samsung Galaxy A8s Sudah Disertifikasi Oleh FCC, Gambar Skrinsut ini Ungkap Posisi Kamera

Seperti yang kita ketahui bahwa Huwaei P40 Pro Plus ini memiliki Ultra Vision Leica Penta Camera atau lima kamera belakang, dengan komposisi lensa utama sebesar 50 MP Ultra Vision (f/1.9, wide angle, OIS), lensa ultra-wide angle 40 MP (SuperSensing Cine Camera, f/1.8), lensa SuperZoom 8 MP (10X Optical Zoom, f/4.4, OIS), lensa telefoto 8 MP (3x Optical Zoom, f/2.4, OIS), dan memiliki 3D Dept Sensing Camera. Dan untuk kamera bagian depan, Huawei P40 Pro Plus ini mempunyai dua kamera swafoto dengan resolusi kamera utama sebesar 32 MP (f/2.2, autofocus) dan depth camera. Dan salah satu yang diunggulkan oleh Huawei P40 Pro Plus ini yaitu mempunyai optical zoom 10x dengan hasil yang begitu memuaskan.

Dan berbeda dengan dua kerabatnya, Huawei P40 Pro Plus hanya memiliki dua pilihan warna, yaitu white ceramic dan black ceramic. Begitupun dengan ruang penyimpanan pada ponsel pintar Huawei P40 Pro Plus ini hanya memiliki dua pilihan, RAM 8 GB / ROM 256 GB dan 8 GB / 512 GB, serta didukung dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Baca:  Honor 10 Lite Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya yang Perlu Diketahui

Untuk harganya, di Indonesia, Huawei P40 Pro Plus telah dipasarkan dan dibanderol dengan harga Rp 18.499.000.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *